Game Terbaru Crash Bandicoot Mungkin Diungkap Minggu Ini!

in ,
Game Baru Crash Bandicoot
crash bandicoot | Gamestop

Bulan lalu, penggemar Crash Bandicoot meyakini bahwa Sony mengisyaratkan pengumuman untuk game baru setelah peluncuran iklan PlayStation “Time to Play”. Hal tersebut mengungkapkan topeng baru dan model Crash keduanya yang ditampilkan dalam iklan.

Kini, seorang leaker dengan sejarah data kebocoran akurat mengenai seri Crash memberikan sedikit informasi.

Dia mengatakan bahwa game baru bernama Crash Bandicoot Worlds sedang dalam proses untuk rilis, sesuai dengan jadwal yang direncanakan yaitu tahun depan.

Activision Membagikan Hadiah Bertemakan Crash Bandicoot Pada Influencer Media Sosial

Activision memang sedang mengumpulkan sejumlah spekulasi yang lebih banyak tentang game Crash Bandicoot baru ini. YouTuber Kanada Guy Eh melihat sejumlah posting media sosial dari influencer besar berpose dengan berbagai patung Crash yang baru saja mereka terima.

JANGAN LEWATKAN •
Call of Duty: Modern Warfare Konfirmasi Map Rust Untuk Season 2!

Hal yang sama dilakukan oleh Activision pada tahun lalu yaitu mengirimkan hadiah bertema Crash kebeberapa influencer media sosial. Dan hanya beberapa hari berselang, game Crash Team Racing Nitro-Fueled diumumkan di Game Awards 2018.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Pola yang Sama di Terapkan Oleh Activison Untuk Mengumumkan Game Terbaru

Pola Activison Untuk Crash Bandicoot

Semua ini diatur dengan rapi sebelum dua acara besar minggu ini. Acara tersebut yaitu PlayStation’s final State of Play of the year selasa 10 Desember dan Game Awards pada hari kamis 12 Desember.

Dengan skema seperti ini, ada peluang yang sangat bagus bahwa game Crash Bandicoot baru akan muncul sebelum akhir minggu ini. Mengingat maskot berwarna oranye ini belum memiliki rilisan game baru utama sejak Crash: Mind Over Mutant 2008.

Mungkin ini memang sebuah cara dari pengembang untuk mengukur minat pada game yang sama untuk seri terbaru.

JANGAN LEWATKAN •
Call of Duty Mobile Selenggarakan Turnamen Berhadiah 1 Juta Dollar!

Diprediksikan, kita mungkin akan mengetahui informasi lebih lengkapnya pada akhir minggu ini. Jadi kita tunggu saja informasi-informasi baru yang akan hadir nantinya.

Bagikan jika kamu suka