Game yang Sangat Dinanti, BlazBlue: Cross Tag Battle Rilis Trailer Resmi

in ,
Bbtag 006 Cs1w1 400x

Dafunda Games – Siapa yang enggak sabar nunggu game ini, game ini akan diterbitkan pada tanggal 31 Mei, karakter dalam game ini pun akan digabung dari RWBY, Blazblue, Persona 4 Arena dan Uner Night in-Birth, mari simak informasinya dibawah ini.

BlazBlue: Cross Tag Battle Menayangkan Film Pembuka

Arc System Works mulai mengalirkan film pembuka pada hari Kamis untuk game pertempuran silang BlazBlue: Cross Tag Battle untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC.

Versi pengujian beta game ini di Amerika Utara dan Jepang berjalan dari 9-14 Mei. Playstation 4 dan Switch game akan dikirim di Jepang dan Asia pada 31 Mei. PQube akan merilis game di Eropa musim panas ini untuk PS4 dan Nintendo Switch.

Sistem Arc Works America akan merilis game dengan pangkat bahasa Inggris di Amerika Utara sebagai judul pertama pada tanggal 5 Juni. Game ini seharga US $ 49,99, dan juga akan tersedia dalam Edisi Deluxe Digital yang mencakup permainan utama dan semua enam karakter DLC bungkus seharga US $ 69,99. Paket karakter individu dengan masing-masing tiga karakter (untuk total enam paket karakter) akan tersedia untuk US $ 4,99 masing-masing, dan semua paket karakter bersama sebagai pembelian terpisah akan tersedia untuk US $ 19,99. Paket karakter pertama dengan Platinum the Trinity, Orie, dan Kanji Tatsumi akan tersedia secara gratis untuk dua minggu pertama setelah peluncuran.

Collector

Sistem Arc Works America juga akan menawarkan Edisi Kolektor untuk permainan di Amerika Utara. Edisi ini akan mencakup kotak khusus, CD soundtrack, buku seni 52 halaman, dan empat karakter akrilik yang berdiri.

Game dasar akan menampilkan 20 karakter, dan 20 karakter lainnya akan tersedia melalui DLC. Karakter tambahan akan tersedia dalam beberapa rilis DLC.

Memulai karakter yang dapat dimainkan meliputi:

  • Rachel Alucard, Hazama, Noel Vermillion, Azrael, Besi Tager, Makoto Nanaya, ν-No.13- dan Es (BlazBlue CentralFiction)
  • Ragna the Bloodedge dan Jin Kisaragi (BlazBlue)
  • Yū Narukami, Yōsuke Hanamura, Chie Satonaka dan Yukiko Amagi (Persona 4 Arena)
  • Hyde, Linne, Waldstein dan Gordeau (Under Night In-Birth)
  • Weiss Schnee dan Ruby Rose (RWBY)

672101b9da659fb6e7d79be42f657583

Karakter DLC yang dikonfirmasi untuk game termasuk:

  • Platinum the Trinity, Jubei dan Hakumen dari BlazBlue CentralFiction
  • Orie, Carmine dan Vatista dari Under Night In-Birth
  • Kanji Tatsumi, Aegis dan Naoto Shirogane dari Persona 4 Arena
  • Blake Belladonna dan Yang Xiao Long dari RWBY dari BlazBlue CentralFiction

BlazBlue Cross Tag Battle adalah crossover antara game fighting Arc System Works ‘BlazBlue dan Persona 4 Arena, game French Bread’s Under Night In-Birth, dan Rooster Teeth’s RWBY franchise. Judulnya adalah permainan dua lawan dua.