Del Toro Saja Masih Belum Tahu Seperti apa Gameplay Death Stranding

in ,
Del Toro Death Stranding

Kamu yang setiap harinya mencari tahu informasi terbaru tentang game pasti tahu nama Guillermo del Toro, dia adalah salah seorang pionir pop-culture sekaligus seorang sutradara film. Del Toro juga sempat ambil bagian dalam drama antara kojima dengan Konami, secara sutradara film Hell boy tersebut adalah teman dekatnya sang kreator Metal Gear Solid.

Walaupun hubungannya dengan Hideo Kojima dikenal sangat baik, tapi hal ini tidak menjadi penjamin kalau masalah pekerjaan juga demikian. Saat ini Hideo Kojima dengan studio baru miliknya, Kojima Productions tengah mempersiapkan game Death Stranding. Guillermo Del Toro ikut ambil bagian dalam game ini sebagai salah satu karakter. Ironinya, title “teman baik” dan ikut ambil bagian sebagai karakter tidak mebuat posisi del toro spesial sama sekali. Buktinya, sampai saat ini direktur film dari meksiko itu belum mengetahui bagaimana Gameplay Death Stranding.

Bukan Hanya Gameplay Death Stranding, bahkan Del Toro Tidak Tahu Perannya sendiri di Game tersebut

Death Stranding Kojima Productions gameDalam wawancara bersama IGN, Del toro mengungkapkan bahwa dirinya dianggap seperti boneka dalam proyek Death Stranding. baik itu Gameplay Death Stranding, bagaimana jalan cerita, bahkan apa yang harus dia lakukan dalam game tersebut masih membuatnya bingung.

Namun satu hal yang pasti, konsep cerita Death Stranding ini penuh dengan kegilaan. Segala sesuatu yang ia dan Kojima rencanakan terdahulu disematkan di dalamnya. Memang, selama bekerja di Konami banyak karya atau konsep yang Del toro dan Kojima kerjakan tidak bisa di realisasikan semua. jadi di game perdana Kojima Productions ini, semua itu dapat terwujud.

Walaupun Begitu, Jalan Cerita Death Stranding masih Menjadi Misteri

Del Toro menjadi salah satu aktor penting dalam Death Stranding, Bersama dengan Norman Reedus sebagai pemeran protagonis dan Pemeran Hannibal, Mads Mikkelsen yang berperan sebagai antagonis.

Hanya itu yang bisa kita ketahui, Kojima sangat menjaga kerahasiaan game buatannya. Bahkan detil kecilpun tidak diketahui hingga saat ini. Sudah berbulan-bulan lamanya semenjak Trailer Death Stranding pertama kali rilis. Sekarang yang sisa hanya satu pertanyaan, apakah Kojima sanggup menjawab ekspetasi tinggi penggemar terhadap game ini? atau game perdana yang ia ciptakan di studio sendiri akan berakhir dengan kegagalan? biarkan waktu yang menjawab nanti. Nantikan kabar terbaru dari Dafunda Game nanti.

Bagikan jika kamu suka