Gameplay FIFA 21 Bocor di Internet!

in ,
Fifa 21
Fifa 21 | EA

Sepak bola tidak hanya terkenal dalam bidang olah raga saja, itu juga dikenal dalam hal permainan. FIFA bisa dibilang salah satu game sepak bola yang paling terkenal dan paling banyak dimainkan di dunia. Dan kini game sudah memasuki seri FIFA 20 dimana grafik yang dihadirkan sudah hampir terlihat sangat nyata. Beberapa waktu lalu juga sudah diumumkan bahwa FIFA 21 akan dirilis pada tahun ini.

Tentunya bukan game besar namanya jika tidak terdapat rumor bahkan bocoran. Sama seperti game lainnya, FIFA 21 juga mengalami beberapa bocoran di internet, salah satunya gameplay yang dianggap telah bocor di internet. Bocoran mengungkapkan seperti apa sistem menu dan juga beberapa fitur yang diatur untuk game, meskipun tidak jelas konsol generasi apa yang digunakan.

Video Gameplay FIFA 21 Bocor dari Salah Satu Akun Twitter

Spesifikasi Pc Memainkan Fifa 21
FIFA 21 | EA Sports

Seorang pengguna Twitter, bernama FIFA21Betaa, telah membocorkan video dari sistem menu serta bagaimana sistem kerja di dalam game. Salah satu fitur yang bakal hadir adalah sistem saat pemain bisa melanjutkan permainan ketimbang mengambil freekick. Gambar di bawah ini terlihat seperti pemain sekarang dapat memutuskan apa yang harus dilakukan setelah terjadi pelanggaran.

JANGAN LEWATKAN •
15 Rekomendasi Game PC yang Cocok Untuk Kamu Mainkan

Video lain juga menampilkan sistem menu yang sangat akrab, hanya saja sekarang di desain dengan skema warna yang berbeda. Menarik untuk kita lihat pembaruan signifikan apalagi yang dihadirkan oleh pengembang dalam seri terbaru FIFA 21. selain itu, banyak penggemar yang berharap beberapa masalah yang tersisa dalam franchise dapat diperbaiki pada seri terbaru FIFA 21.

Terdapat Watermark di Dalam Gameplay yang Bocor

Dalam video tersebut terdapat watermark yang membuat penggemar yakin bahwa video gameplay ini benar-benar legit. Namun, yang menjadi pertanyaannya konsol apa yang dimainkan dan apakah akan ada perbedaan dalam rilis versi PlayStation 5 dan Xbox Series X dari bocoran gameplay FIFA 21 ini. Terutama karena Electronic Arts akan meningkatkan game ke generasi berikutnya secara gratis.

JANGAN LEWATKAN •
Electronic Arts Perlihatkan Kemampuan Loba Apex Legends Melalui Trailer Baru

FIFA 21 mungkin dapat memenangkan kembali penggemar jika mekanik baru dapat mengatasi masalah lama. Dengan itu, beberapa penggemar masih akan khawatir tentang masalah server seperti yang dialami FIFA 20 dan berharap hal tersebut tidak terulang pada seri terbarunya. Semoga saja EA berhasil memberi perubahan yang lebih baik sehingga tidak ada masalah yang muncul di dalamnya.


FIFA 21 akan dirilis pada 9 Oktober dan akan datang ke Nintendo Switch, PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Stadia, Xbox One, dan Xbox Series X.