Game Injustice 3 Akan Segera Diungkap?

in ,
Injustice 3
Injustice 2 | GameRant

Kalau dipikir sudah 7 tahun lamanya semenjak perilisan game pertama Injustice: Gods Among Us di tahun 2013. Juga, sudah 3 tahun lamanya semenjak Injustice 2 (2017).

Walau demikian, faktanya kecintaan gamer apalagi, fanboy franchise game ini masih tinggi saja. Bahkan, banyak yang ingin banget melihat game ketiganya.

Dan surprise guys! Sepertinya kita akan menyambut game ketiganya tersebut. Hal ini dikarenakan unggahan tweet kriptik yang diunggah oleh Tom Taylor berikut ini.

Sebelum lanjut, bagi kamu yang mungkin gak tau siapa itu Tom Taylor, Taylor adalah penulis komik Injustice, Wolverine, Seven Secrets, dan sebagainya.

Alasan Asumsinya

222f3327408a4656107c4c887a787cb1
Logo Injustice 2 | Pinterest

Kenapa gue asumsiin tweet ini berhubungan dengan game ketiga Injustice? Pertama, font huruf “I”dan “N” di tweet foto, serupa dengan ukuran font di 2 game Injustice sebelumnya.

JANGAN LEWATKAN •
"Batman V Superman", Zack Synder: Doomsday yang Asli Masih Diluar Sana

Kedua, sudah 3 tahun sejak perilisan game keduanya. Dan sangat logis jika saat ini Injustice 3 sudah mulai di-tease.Dan clue ketiga, adalah balasan komen tweet dari followers Taylor. Balasan-balasan langsung “menembak”, “Injustice 3?”.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Belum lagi statusnya. Status yang ditulis Taylor adalah quote Batman, “I think it could have been different”. Banyak yang mengasumsikan ini maknanya bahwa game Injustice 3 akan beda dari 2 game sebelumnya.

Tapi ya perlu diingat. Semuanya ini masih asumsi dan rumor saja. Bisa saja ini adalah teaser komik Injustice baru. Jadi memang, kita harus menunggu saja lagi konfirmasi lebih lanjutnya.

Namun kalau asumsi ini memang benar adanya, semoga saja akan demikian. Semoga saja memang akan beda.

Semoga saja ada karakter DC keren dan unik yang bisa dimainkan. Dan semoga saja gameplay-nya menawarkan experience yang beda dan lebih mengasyikan.

JANGAN LEWATKAN •
Apakah Zack Snyder Menunjuk Joss Whedon Untuk Sutradarai Justice League?

Atau bisa aja gak sih tweet tease-nya ini men-tease game cross-over DC baru seperti Mortal Kombat VS DC Universe (2008) dulu? Bisa saja bukan? Kalau demikian, bakalan asyik sih ini.

Tapi mau cross-over sama siapa lagi? Sama jagoan MK lagi? Gak bosan? Bagaimana nih menurut pendapat super keren nan expert kalian nih guys?

Bagikan jika kamu suka