GameBerita Game

Gameplay Honor of Kings World, Game Open-World dengan Grafis Super Fantastis

Setelah sebelumnya mengumumkan akan menghadirkan game baru yang diadaptasi dari game mobile Honor of King. Akhirnya Gameplay Honor of Kings World baru saja resmi dirilis oleh Tencent Games dan juga TiMi Studio.

Berbeda dengan versi MOBA-nya, game baru yang berjudul Honor of Kings World akan mengangkat genre open-world Action RPG. Banyak penggemar menganggap game tersebut adalah gabungan Monster Hunter dengan elemen aksi milik Genshin Impact.

Honor of Kings: World rencananya akan rilis secara global untuk berbagai platform. Sayangnya, untuk saat ini Tencent dan TiMi belum memberikan informasi terkait tanggal perilisan serta platform yang akan dituju game tersebut.

Gameplay Honor of Kings World

Dari trailer yang sudah terungkap, terlihat game ini memiliki dunia yang luas dan sangat indah. Gameplay game ini sendiri terlihat seperti Action RPG yang sudah modern seperti sekarang. Nantinya para Pemain bisa menjelajahi dunia Honor of Kings World dengan leluasa.

Pertarungan yang tersaji bisa kalian lakukan secara Melee maupun Ranged. Senjata yang tersaji juga sangat bervarisasi, mulai dari senjata jarak dekat umum seperti pedang dan katana hingga senjata jarak jauh seperti Panah bahkan Gatling Gun.

Untuk Eksplorasinya, nantinya pemain bisa melakukan glide serta grappling hook untuk menjelajahi dunia game ini. Grappling hooknya sendiri sepertinya memiliki cooldown yang mengharuskan pemain menunggu dengan melakukan glide terlebih dahulu.


Hadirkan Grafik Yang Memukau

Gameplay Honor Of The Kings World
Honor Of The Kings World | Tencent

Salah satu yang menarik perhatian adalah kualitas grafisnya yang sangat fantastis. Grafis tersebut bukan cuma hadir dalam cutscene, melainkan juga pada mekanisme gameplaynya. Seperti Monster Hunter, para pemain nantinya harus melawan monster besar, yang mana setiap monster akan memiliki beberapa fase bertarung yang berbeda-beda.

Game ini hadir dengan latar open-world menggunakan desain kreatif dan juga menawan. Beragam musuh yang akan pemian lawan, hingga desain karakter utama yang menggabungkan style modern dan tradisional.

Saat ini Honor of Kings World masih tahap pengembangan oleh TiMi Studio dan juga Tencent. pihak pengembang juga menggaet penulis cerita sci-fi Liu Cixin yang terkenal dengan beberapa karyanya. Salah satunya adalah The Three-Body Problem.

Honor of Kings World rencananya akan rilis secara global untuk berbagai platform. Menarik untuk kita nantikan bagaimana kehadiran dari game anyar milik Tencent ini. Oleh karena itu, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.