GameBerita GamePC & Console

Gameplay Minecraft Legends Akan Beda Dari Biasanya! Berikut Detail Informasinya

Mojang berencana akan merilis game baru mereka yaitu Minecraft Legends. Buat kalian yang ingin tau gameplay Minecraft Legends, cek disini.

Perusahaan game yang berada dibawah naungan Microsoft yaitu Mojang resmi telah merilis game spin-off terbaru mereka. Game terbaru Mojang ini berasal dari game populer mereka yaitu Minecraft dan game spin-off berjudul Minecraft Legends. Berbicara soal game terbaru dari Mojang ini, tentunya kalian ingin tau dong gameplay Minecraft Legends itu kaya gimana dan harga gamenya berapa?

Minecraft merupakan game Sandbox yang dikembangkan oleh pengembang permainan asal Swedia Mojang Studios. Game ini pertama kali diterbitkan pada Mei 2009 sebelum sepenuhnya dirilis pada November 2011.

BACA JUGA:

Berikut Gameplay Minecraft Legends

Jadi gameplay Minecraft Legends akan berbeda dengan Minecraft biasanya, pada game kali ini akan bergenre Action Real-Time Strategy yang dimana akan jauh lebih menantang dari game sebelumnya. Di game Minecraft Legends ini player harus mempertahankan markas mereka dari serangan berbagai musuh atau monster.

Gameplay-minecraft-legends
Gameplay-minecraft-legends | Mojang

Selain harus bertahan dari berbagai serangan. Player juga harus membangun pasukan yang kuat, termasuk memanggil monster untuk membantu mempertahankan markas dari serangan musuh yang begitu banyak.

Walapun memiliki genre yang berbeda, tapi Minecraft Legends tetap memiliki elemen pada game sebelumnya yaitu pemain bisa mengandalkan berbagai macam blok untuk memperkuat markas. Menariknya lagi ada beberapa mode yang bisa kalian coba seperti Campaign Mode, PvP Mode dan Lost Legends.

Selain mode tersebut di game ini juga kalian bisa bermain co-op. Jumlah pemain dalam satu mode maksimal empat orang. Jadinya kalian tidak akan mudah bosan karena kalian bisa mabar dengan teman kalian.

Kalian bisa memainkan Minecraft Legends dibeberapa platform seperti PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, PC, dan Nintendo Switch. Nah untuk harganya sendiri sekitar 40 dolar AS atau sekitar Rp 595.000 untuk untuk versi Standard Edition. Sedangkan untuk versi Deluxe Edition harganya sekitar 50 dolar AS atau Rp 745.000.


Demikianlah informasi soal gameplay Minecraft Legends dan harganya. Setelah membaca artikel ini dan mengetahui gameplaynya bagaimana, apakah kalian tertarik untuk memainkan Minecraft Legends? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks