GameBerita GamePC & ConsolePlaystation

Final Fantasy 16 Pamerkan 25 Menit Gameplay Terbaru

Melalui State of Play terbaru, Sony dan Square Enix memamerkan gameplay terbaru Final Fantasy 16 atau FFXVI.

Melalui State of Play terbaru, Sony dan Square Enix memamerkan gameplay terbaru Final Fantasy 16 atau FFXVI. Presentasi State of Play terbaru untuk Final Fantasy XVI semakin membawa begitu banyak perhatian dari para gamer.

Presentasi dibawakan langsung oleh Naoki Yoshida atau Yoshi P selaku produser Final Fantasy 16. Ia menjelaskan semua aspek Final Fantasy 16 yang menawarkan game penuh aksi.

Yang paling menarik perhatian dari demo tersebut adalah pertarungan antar Eikon, makhluk terkuat yang ada di dunia Valisthea. 

Hadir Dalam 3 Versi

Final-fantasy-xvi-deluxe-edition
Final-fantasy-xvi-deluxe-edition

Memanfaatkan momen ini, pihak Sony Interactive Entertainment ikut berbagi pengumuman penting soal rencana pembukaan pre-order untuk edisi fisik gamenya.

Berdasarkan informasi yang terkonfirmasi, edisi fisik Final Fantasy XVI akan hadir dalam tiga versi yang sudah lengkap dengan harga pastinya untuk wilayah Indonesia:

  • Standard Edition – IDR 1.029.000
  • Deluxe Edition – IDR 1.499.000
  • Collector’s Edition – IDR 5.299.000

Akses pre-ordernya akan pengembang buka pada 20 April mendatang untuk semua versi di atas. Nantinya terdapat bonus berupa notebook B5 bertema Final Fantasy XVI sebagai bonus pre-order.

Bagi yang tertarik ada baiknya untuk mengecek mekanisme pre-ordernya nanti serta apakah bonusnya ini bisa diamankan. Sementara untuk edisi digitalnya sendiri sudah bisa penggemar pesan melalui halaman resminya di PlayStation Store dengan patokan harga yang masih sama.

Gameplay Terbaru Final Fantasy 16

Melalui gameplay yang pengembang bagikan, Square Enix ingin menunjukkan kemampuan penuh PlayStation 5 dalam mengolah grafis dan gameplay yang menakjubkan dan seamless. 

Pemain yang sedang bertarung, terutama pada pertarungan antar Eikon raksasa, akan memanjakan mata pemain dengan grafis adegan sinematis.

Dalam pertarungan tersebut, penggemar akan mendapatkan cara bertarung yang variatif. Tidak hanya sekadar berhadap-hadapan dengan lawan saja, seperti berlari menghindari serangan, atau menembaki titik lemah dari musuh. Semuanya berbalut dengan gaya cutscene layaknya sebuah film.

Final Fantasy XVI rencananya akan rilis untuk PlayStation 5 pada 22 Juni mendatang dengan eksklusivitas yang bertahan selama enam bulan. Setelah periode tersebut berakhir, FF16 akan rilis pada platform lain.


Itulah informasi mengenai Gameplay Terbaru Final Fantasy 16. Pastikan kalian pantau terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks