Gokil! Seorang Gamer Kalahkan Bos Dark Souls 3 dengan Pisang!

in ,
Darks Souls 3
Darks Souls 3 | YT Super Louis 64

Bagi kalian yang suka dengan game aksi RPG, tentunya sudah cukup kenal dengan tiga seri keren dari game Dark Souls. Selain terkenal dengan cerita yang keren, game ini juga dikenal sebagai salah satu game yang paling sulit untuk dimainkan. Walau demikian, banyak pemain yang membagikan videonya memperlihatkan cara unik masing-masing dalam menyelesaikan game.

Dari video-video yang beredar di internet terdapat salah satu streamer yang berhasil menyelesaikan ketiga game tersebut tanpa menyerang musuh. Hal tersebut memang menjadi kepuasan dan tantangan bagi sebagian penggemar. baru-baru ini juga ada pemain yang melakukan hal yang lumayan konyol, dimana dia memainkan game Dark Souls buatan FromSoftware dengan menggunakan pisang.

Pemain dapat Mengalahan Bos Dark Souls 3 dengan Controller Pisang

Kemungkinan besar, hal ini dilakukan karena sifat manusia untuk ingin mengatasi tantangan dan membuktikan diri. Salah satu yang dibuktikan oleh pengguna dengan nama Super Louis 64 yang memperlihatkan bahwa dia mampu menyelesaikan Dark Souls 3 dengan menggunakan pisang bukan controller. Terdengar cukup aneh, tetapi ini memang benar-benar dia lakukan.

JANGAN LEWATKAN •
Pewdiepie Berhasil Pecahkan Rekor Setelah Tembus 100 Juta Subscriber

Pada video yang dibagikan tersebut, kita dapat melihat dimana kontroller diubah menjadi pisang. Pemain menggunakan pisang untuk mengalahkan bos dari seri Dark Souls 3 ini. Tidak kebayang bukan? Dengan menggunakan controller saja sudah susah, apalagi dengan menggunakan pisang.

Jika kalian pernah mendengar tentang baterai kentang dan hal-hal serupa, mungkin kalian akan sedikit mengerti konsep yang di terapkan pemain ini. Disini dia menggunakan buah-buahan atau sayuran dimana bahan tersebut akan menghasilkan listrik. Super Louis 64 menerapkan konsep ini dimana pisang dihubungkan untuk semua tombol yang ada pada pengontrol.

Loius Berhasil Menyelesaikan Tantangan Konyol Miliknya

Bos Dark Souls 3
Bos Dark Souls 3 | YT Super Louis 64

Dalam video tersebut kita juga bisa melihat hal konyol saat dia melupakan letak tombol yang telah dibuat. Seperti yang dia katakan ” Ini bukan pisang untuk menyerang” dan “oh, ini bukan pisang untuk mengunci”. Meski berhadapan dengan bos di game, Louis masih dapat berbincang dengan mereka yang menonton siaran langsungnya.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Memblokir Konten Dewasa di YouTube Supaya Tidak Dilihat Anak-Anak

Ini bukan pertama kalinya seseorang mengambil salah satu game paling sulit untuk dijadikan tantangan dengan caranya sendiri. Tentunya kedepan akan ada hal dan tantangan yang lebih konyol yang akan di hadirkan oleh pemain-pemain lainnya. Game Dark Souls 3 sendiri sekarang sudah tersedia untuk PC, PS4, dan Xbox One.