GameAndroidiOSMobileTips

Cara Menggunakan Garena Help Akun FF Suspend

Kamu ingin tahu gimana menggunakan situs Garena Help Akun FF Suspend? Jika iya, sebaiknya kamu cek artikel ini untuk mengetahuinya!

Garena Help Akun FF Suspend sekarang ini tengah menjadi pembahasan yang cukup trending di kalangan para pemain Free Fire. Hal ini dikarenakan banyak dari para pemain yang mengalami akunnya terkena suspend. Sehingga, mereka mencari cara untuk mengatasinya biar suspend tersebut bisa dicabut.

Garena sendiri sudah menyediakan sebuah solusi untuk para pemain yang akunnya yang terkena suspend. Pemain bisa mengakses sebuah situs bernama Garena Help atau Garena Support. Situs tersebut adalah situs khusus yang dibuat Garena untuk menerima keluhan dan laporan dari para pemain terkait game mereka.

Nah, pada pembahasan kali ini, Dafunda Game akan membahas bagaimana caranya untuk menggunakan layanan Garena Help tersebut. Yuk, mari simak sama-sama artikelnya di bawah ini.

BACA JUGA :

Apa Itu Garena Help Akun FF Suspend?

garena help akun ff suspend
Garena Help | Pinterest

Tujuan utama halaman Garena Player Support adalah memberikan bantuan kepada para pemain dalam mencari informasi tentang berbagai game yang dikeluarkan oleh Garena. Selain Free Fire, halaman ini juga menyediakan berbagai informasi mengenai game-game lainnya dari Garena.

Halaman ini juga berfungsi sebagai tempat bagi pemain untuk mengajukan keluhan atau masalah yang mereka hadapi. Jadi, jika kamu membutuhkan bantuan atau informasi mengenai game Garena, kamu dapat mengunjungi halaman ini di https://help.garena.co.id/.

Terus apa saja sih isi dari situs Garena Help atau Garena Player Support ini? Berikut ini adalah isinya:

1. Kolom Mencari Informasi

Pada kolom ini, pengguna dapat memasukkan informasi apa pun yang ingin mereka ketahui tentang game Garena. Misalnya, jika akun mereka mengalami peretasan, mereka dapat memasukkan informasi tersebut ke dalam kolom dan menekan enter. Tunggu beberapa saat dan informasi mengenai masalah tersebut akan muncul.

2. Top Issue

Menu ini menyajikan berbagai informasi dan pertanyaan yang sering dialami oleh pemain Garena. Pengguna dapat melihat beberapa banner yang berisi informasi tentang masalah yang sering dialami oleh pemain Free Fire dan game Garena lainnya.

Pada menu awal, hanya akan muncul 4-5 banner. Pengguna dapat mengklik “Lihat selengkapnya” untuk membuka berbagai masalah utama. Terdapat puluhan bahkan ratusan masalah dan solusi mengenai game Free Fire dan game Garena lainnya.

3. Game Assistance

Di dalam menu ini, pengguna akan menemukan sub menu lainnya. Sub menu yang tersedia dalam menu ini adalah:

  • Garena Player Support Ticket: Pengguna dapat menggunakan sub menu ini untuk mengajukan pengaduan jika akun Free Fire mereka mengalami peretasan atau pemblokiran.
  • Free Fire: Pada menu ini, terdapat banyak informasi dan pertanyaan yang sering diajukan mengenai game Free Fire.
  • Call of Duty Mobile: Pengguna dapat menemukan banyak informasi dan masalah yang sering terjadi dalam game ini.
  • AoV: Pemain AoV dapat memeriksa sub menu ini jika mereka mengalami masalah dengan akun mereka.
  • Speed Oriftrers: Terdapat banyak informasi penting tentang game ini dalam sub menu ini.
  • Undawn: Informasi dan pertanyaan yang sering diajukan mengenai game Undawn dapat ditemukan dalam sub menu ini.

4. Hubungi Kami

Menu ini juga berisi alamat email Garena Free Fire yang dapat dihubungi jika ada masalah, termasuk akun yang mengalami peretasan, pemblokiran, atau lupa password.

Cara Menggunakan Garena Help Akun FF Suspend

Garena Help Akun Ff Suspend
Akun Terkena Suspend | Garena

Ada banyak hal yang bisa membuat sebuah akun FF terkena suspend. Umumnya penyebab suspend ini dikarenakan para pemain yang menggunakan cheat atau aplikasi pihak ketiga. Sehingga sistem keamanan Garena Free Fire langsung memblokir akses si pemain tersebut.

Untuk bisa memulihkan akun yang terkena suspend, pemain bisa membuat aduan atau laporan melalui situs Garena Help. Di bawah ini kami sudah menyediakan mengenai tutorial untuk menggunakan situs Garena Help:

Waktu yang dibutuhkan: 10 menit

Bagi para pemain Free Fire, yang ingin tahu cara menggunakan Garena Help untuk mengembalikan akun kalian yang terkena suspend. Di sini kami akan memberikan tutorial lengkapnya untuk kalian semua. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

  1. Silahkan Masuk Terlebih Dahulu ke Situs Garena Help

    Pertama, kalian perlu masuk terlebih dahulu ke dalam situs Garena Help di https://help.garena.co.id/Garena Support

  2. Lakukan Login Akun

    Berikutnya, kalian perlu melakukan login terlebih dahulu, baik menggunakan platform yang sudah tersedia. Login Ke Akun Garena

  3. Klik Tiket Laporan

    Selanjutnya, kalian dapat mengklik Tiket Laporan atau icon berupa pesan email untuk membuat laporan. Klik Ikon Email

  4. Pilih jenis Game, Kategori dan Sub Kategori

    Kalian akan diminta untuk mengisi beberapa data list mulai dari jenis Game, Kategori dan Sub Kategori. Web Pembuka Suspend Ff 1

  5. Isi Aduan Kamu

    Terakhir, kalian perlu membuat laporan secara lengkap. Sebelumnya isi data mulai dari ID akun FF kamu, nickname, bind, dan keterangan lainnya. Isi semuanya secara lengkap dan detail agar Garena mengetahui permasalahan yang kamu alami. Jika perlu tambahkan bukti screenshot untuk membuat laporan semakin lengkap. Apabila semuanya sudah terisi, kamu dapat klik Kirim untuk mengirim laporan kamu. Web Pembuka Suspend Ff 2

Satu hal yang harus kamu ketahui, proses ini bisa memakan waktu beberapa hari. Laporan kamu akan direspon oleh Garena dalam 2-3 hari kerja. Kalian dapat mengecek balasan dari Garena dengan selalu rutin melihat pada bagian ‘list ticket’.


Demikianlah pembahasan mengenai Garena Help Akun FF Suspend. Gimana pendapat kalian mengenai artikel ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Free Fire dari kami.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.