miHoYo Pastikan Genshin Impact Hadir Untuk PS5 Dengan Grafis 4K!

in , ,
Senjara Genshin Impact Terbaik
Genshin Impact | miHoYo

Genshin Impact membawa sebuah hype besar saat ini. Game yang baru rilis pada 28 September kemarin langsung menarik perhatian besar para gamer. Hal ini terbukti dengan total download yang sudah mencapai puluhan juta. Nah, terbaru miHoYo siap merilis Genshin Impact ke dalam PS5 yang akan baru rilis pada November mendatang.

Seperti yang kita ketahui, sekarang Genshin Impact dapat kita mainkan pada Android, iOS, PS4 dan Windows. Kesuksesan dari Genshin Impact akan terus berlanjut dan miHoYo akan selalu memberikan update konten terbaru pada setiap bulannya.

Baca Juga :

Genshin Impact Dipastikan Rilis Untuk PS5

Genshin Impact 10
Genshin Impact | miHoYo

Konsol next-gen akan hadir pada bulan depan. Baik itu milik Sony dengan PS5-nya dan Microsoft dengan Xbox Series X-nya. Perhatian semua orang akan tertuju pada bulan November, karena tidak hanya soal perilisan konsol next-gen. Namun juga mengenai beberapa game yang akan merilis versi next-gennya.

JANGAN LEWATKAN •
Lama Dinanti, Sony Akhirnya Bagikan Tampilan Resmi PS5

Nah, salah satunya game yang tengah hype sekarang yaitu Genshin Impact telah memastikan bahwa akan hadir untuk PS5. Ini adalah kabar bagus bagi para pemain Genshin Impact yang telah melakukan pre-order PS5. Namun, mengenai tanggal rilisnya masih belum jelas kapan. Sepertinya pihak miHoYo tidak terlalu terburu-buru dalam hal ini.

Seperti yang kita ketahui, PS5 mampu menampilkan grafis game dalam resolusi 4K. Nah, untuk Genshin Impact sendiri pastinya akan hadir dengan resolusi 4K juga. Dengan begitu para gamer dapat mampu bermain secara maksimal dengan visual yang lebih baik lagi. Dan hal ini juga akan menambah pengalaman bermain dari para gamer.

Meski banyak gamer yang mempersmasalahkan masalah microtransaction pada game free-to-play. Namun, faktanya Genshin Impact merupakan game yang mengusung konsep satu pemain atau Single Player. Satu hal lagi, dalam game ini pemain dapat melakukan gacha untuk mendapatkan senjata dan karakter. Sehingga para pemain dapat bermain seperti biasa dan mendapatkan senjata dan karakter secara gratis.

JANGAN LEWATKAN •
Peluncuran Console PS5 di India Terunda, Wah Kenapa Nih?

Akan Kedatangan Patch 1.1

Genshin Impact 1 1
Genshin Impact 1 1 | miHoYo

Selain kabar mengenai Genshin Impact yang akan rilis untuk PS5. Pada bulan November mendatang, miHoYo akan memberikan update Patch untuk Genshin Impact. Update yang akan hadir pada tanggal 11 November mendatang merupakan update patch 1.1 yang cukup penting bagi para pemain untuk mencari Anemoculus dan Geoculus.

Yap, miHoYo akan berikan fitur baru berupa kompas untuk memudahkan para pemain khusunya para pemula untuk mencari Anemoculus dan Geoculus. Tidak hanya soal kompas, miHoYo juga berikan update berupa pengunci artefak.

Dengan fitur tersebut, kita dapat mengunci artefak milik kita, sehingga artefak kita terjaga dan tidak berkurang akibat penjualan dan peningkatan yang kita lakukan secara tidak sengaja. Yang terakhir akan hadir berupa ensiklopedia, yang mana ensiklopedia tersebut akan membantu kita dalam permainan.

Menurutmu bagamana mengenai hal ini? Jangan lupa komen ya.