Berita GameGamePCPC & Console

Ghost of Tsushima Director’s Cut Untuk PC Resmi Diungkap

Sony Interactive Entertainment, Sucker Punch Productions baru-baru ini mengumumkan kehadiran Ghost of Tsushima Director’s Cut versi PC.

Sony Interactive Entertainment, Sucker Punch Productions, dan Nixxes baru-baru ini mengumumkan kehadiran Ghost of Tsushima Director’s Cut versi PC. Ghost of Tsushima versi PC ini nantinya sudah mendukung fitur-fitur yang umumnya hadir untuk game PC.

Game ini bisa kalian mainkan dengan gamepad maupun mouse dan keyboard, serta bisa ditampilkan dalam mode ultrawide dan super ultrawide. Fitur upscaling seperti NVIDIA DLSS juga akan tersedia. 

Adapun harga untuk pemesanan awal game ini via Steam adalah USD59,99 atau setara Rp939.000 untuk wilayah Amerika Serikat dan Rp879.000 untuk wilayah Indonesia. Saat ini belum ada informasi terkait spesifikasi PC untuk menjalankan Ghost of Tsushima.

Pemain yang melakukan pemesanan awal akan mendapatkan berbagai konten tambahan seperti kuda eksklusif yang dapat pemain gunakan dalam permainan hingga pakaian karakter baru.

Game ini mendukung teknologi upscaling dan frame generation seperti NVIDIA DLSS 3, AMD FSR 3, dan Intel XeSS bersama dengan NVIDIA Reflex serta peningkatan kualitas gambar oleh NVIDIA DLAA.

Siap Rilis Mei 2024 Mendatang

Pihak Sucker Punch dan studio porting Nixxes telah mengumumkan bahwa game Ghost of Tsushima dapat gamer mainkan pada berbagai ukuran monitor, termasuk Ultrawide (21:9), Super Ultrawide (32:9), dan bahkan opsi 48:9 untuk pengguna tiga monitor.

Versi PC juga menyediakan berbagai opsi grafis yang berkisar antara kualitas high-end PC hingga perangkat portable. Game ini juga mendukung penggunaan mouse dan keyboard yang dapat diatur sesuai keinginan.

Tidak lupa, bagi yang memainkan versi PC ini menggunakan kontroler DualSense juga masih akan bisa merasakan fitur haptic feedback dan adaptive triggers nantinya.

Game yang selama ini hadir secara eksklusif via PlayStation (PS) Ghost of Tsushima akan segera hadir untuk perangkat PC dengan versi keluaran Director’s Cut pada 16 Mei 2024 mendatang.

Bagi kalian yang tertarik sudah bisa melakukan pre-order sekarang juga dengan bonus berupa New Game+ Horse, Traveler’s Attire, dan Broken Armor dyes dari Baku’s shop.


Itulah tadi informasi mengenai Ghost of Tsushima Director’s Cut yang siap rilis untuk PC. Agar kalian tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.