Glitch Pada Zipline Fortnite Hampir Membunuh Bugha di Final FNCS!

Pemenang Juara Piala Dunia Fortnite solo, Kyle ‘Bugha’ Giersdorf shock ketika ia menemukan hal aneh pada Zipline Fortnite. Glitch tersebut juga hampir membunuhnya pada partai Final FNCS.

Bugha, bersama banyak pemain pro terkenal dan streamer bertanding pada partai final Series Kejuaraan Fortnite. Ini merupakan pertempuran puncak dari empat minggu game intens untuk menemukan skuad mana yang terbaik di Eropa, Amerika Utara, Oseania, dan lainnya.

Glitch Zipline Fortnite Membuat Karakter Terjatuh dan Mendapatkan Damage Besar

Glitch Ziplines Fortnite
Twitter.com

Saat berkompetisi di Grand Final pada hari Minggu 8 Desember, Bugha melompat pada Zipline. Namun terjadi glitch yang membuat karakternya terjatuh dan mendapatkan damage yang besar. Hal tersebut hampir saja membuatnya mati, tetapi beruntung ada tim yang menolongnya.

Setelah melihat sebuah tim di menara di Weeping Wood, pemain berusia 16 tahun melompat ke Zipline untuk mendapatkan jarak tembak lebih baik. Saat terjatuh dari Zipline, pemain kehilangan semua 100 Poin Kesehatannya.

“Ya Tuhan,” geramnya. “Game ini sangat dogsh*t! Seperti apa? Saya mati karena jatuh, seperti saya benar-benar melompat dari Zipline. ”Untungnya, pemain pro Fortnite tersebut dekat dengan rekan satu timnya yang mampu menyelamatkannya.

Beruntung Saat Kejadian Bugha Masih Dekat dengan Rekan Tim

Glitch Zipline Fortnite Hampir Membunuh Bugha

Jika saja Bugha jalan terlalu jauh ke wilayah musuh, atau terpisah dari tim, kemungkinan pertandingan akan berakhir untuknya. Ziplines telah menjadi masalah besar bagi para pemain sejak rilis patch v11.21. Ziplines kerap menimbulkan masalah dan membuat pemain terjatuh.

Sayangnya, Epic Games belum membahas masalah ini secara publik, jadi belum ada perbaikan untuk masalah ini. Pengembang memilih untuk tidak merilis patch note untuk chapter 2 ini. Kemungkinan pemain tidak akan tahu kapan perbaikan untuk masalah ini akan diselesaikan.