God Eater 3 Sekarang Tersedia dan Tidak Menggunakan Teknologi Anti-tamper Denuvo

in , ,
God Eater 3

Dafunda Game – Bandai Namco baru saja merilis God Eater 3 di PC dan bertentangan dengan Ace Combat 7, game ini tidak menggunakan teknologi anti-tamper Denuvo. Sekarang kami tidak tahu mengapa game ini tidak menggunakannya sedangkan Ace Combat 7 menggunakannya. Tetapi poin utama di sini adalah game ini tidak didukung oleh teknologi anti-tamper yang kontroversial.

Sekarang kami sangat menyarankan untuk membeli game jika kamu tertarik pada game ini sehingga kamu dapat mendukung keputusan Bandai Namco untuk merilis game tanpa Denuvo. Maksud saya, itu adalah tujuan memboikot game menggunakan Denuvo

Banyak Update Terbaru Dari God Eater 3

God Eater 3, pemain akan memperluas gudang senjata jarak dekat mereka dengan God Arc dual-wield “Biting Edge” dan kapak dua tangan Heavy Moon, atau bertarung dari jauh dengan Ray Gun baru God Arc. Gim ini memiliki serangan darat, udara, dan Step yang berevolusi menjadi teknik kuat dengan Burst Arts, dan serangan dash Dive yang baru memungkinkan pemain bergerak bebas untuk memburu Aragami.

JANGAN LEWATKAN •
5 Rekomendasi Game Action Jepang 2017 Terbaik, Game Populer Dan Grafis Super Indah

Selain itu, game ini menampilkan musuh baru yang berbahaya, Ash Aragami, yang dapat memanfaatkan Devours Attacks dan memasuki Burst Mode, meningkatkan kekuatan mereka secara eksponensial.

Perlu diketahui bahwa game saat ini memiliki ulasan Mostly Positive pada Steam terutama karena tidak adanya teknologi anti-tamper Denuvo!