in , ,

Netflix Membatalkan Adaptasi Film God of War, Kenapa?

God Of War netflix

Baru-baru ini, sebuah posting di media sosial menjadi viral yang diklaim Jason Momoa akan berperan sebagai Kratos dalam acara God of War TV untuk Netflix. Ini adalah sekelompok malarkey. Direktur God of War Cory Barlog mengkonfirmasi di Twitter bahwa tidak ada acara God of War untuk Netflix, setidaknya belum. Menariknya, setelah menutup rumor, dia menggoda, “Aku ingin tahu apakah kita harus melakukan sesuatu tentang itu, Netflix?”

Sebuah kalimat dari Barlog di Twitter tidak ada yang mendekati konfirmasi bahwa pertunjukan God of War akan terjadi dengan Netflix atau sama sekali. Tapi itu menarik untuk dipikirkan. God of War yang baru untuk PS4 adalah pengalaman yang sangat sinematis yang secara mengesankan menggunakan metode kamera sekali pakai yang membantu cerita dan aksi tersebut muncul dengan cara yang baru dan asli. Kong: Sutradara Skull Island Jordan Vogt-Roberts menyanyikan pujian Barlog di E3 untuknya.

Sementara acara God of War TV mungkin tidak segera terjadi atau bahkan, Netflix memproduksi program berdasarkan novel The Witcher (bukan game). Acara ini saat ini dalam fase scripting, dan belum ada pengumuman yang dibuat mengenai tanggal casting atau rilis. God of War untuk PS4 diluncurkan pada bulan April dan menjadi hit dengan kritik. Itu juga dijual dengan sangat baik.


Ayo tonton Video Rekomendasi Film Pertualangan Terbaik Dibawah Ini!

NB: Subscribe channel dafunda.com untuk video seputar geek dan pop-culture terbaru lainnya

ARTIKEL TERKAIT •
Review Spectral Netflix, Pertarungan Manusia dengan Makhluk Astral

Putra Arifah

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media

Ayo mulai berdiksusi