Gramity Free Fire / FF Bisa Dapatkan Diamond Gratis?

in , , , ,
Graminity Free Fire
source: Dafunda

Free Fire merupakan salah satu game yang kini tengah populer di kalangan mobile gamer di Indonesia. Game yang ringan dan grafis pas-pasan ini tetap banyak dimainkan karena publisher sering memberikan event-event dan hadiah. Mereka biasanya membagikan kode redeem dan skin gratis. Tapi tak hanya itu, ada juga beberapa cara mendapatkan diamond Gramity / Graminity Free Fire / FF gratis.

Sebelum membahas lebih jauh, Graminity sendiri merupakan situs generator diamond Free Fire yang saat ini sedang hype di kalangan para pemain. Website ini memiliki tampilan yang hampir mirip dengan generator diamond lainnya. Kamu bisa menentukan sendiri seberapa banyak diamond yang kamu inginkan.

Nah, buat kamu yang penasaran berikut kami berikan cara mendapatkan Diamond Free Fire / FF Gratis Gramity.

Graminity Free Fire

Graminity Free Fire
source: Dafunda

Seperti yang kalian lihat di atas, itu adalah tampilan utama dari website generator diamond Graminity yang sedang populer di antara para pemain. Tanpa harus berlama-lama mari kita mulai tutorial cara mendapatkan diamond FF Gramity.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Membuat Logo Squad Free Fire Keren Tanpa Aplikasi

Waktu yang dibutuhkan: 5 menit.

Buat kamu yang ingin mencobanya, kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Buka Gramity

    Tentu saja, pertama kali kamu harus masuk ke situs Graminity. Kamu bisa menulikan langsung alamatnya di address bar browser atau klik Link Ini.
    Link Gramity Free Fire

  2. Isi Data

    Setelah halaman utamanya terbuka, kamu harus memasukkan data yang diperlukan. Kamu akan diharuskan untuk mengisi username dan jenis sistem operasi yang digunakan hpmu. Setelah memasukkan data akunmu, lalu klik Proceed.
    Isi Data Akun

  3. Pilih Koneksi

    Setelah itu, kamu bisa harus memilih koneksi yang bisa digunakan. Pilih saja salah satu berstatus online, lalu klik Proceed lagi.
    Pilih Koneksi Gramity Com Ff

  4. Tentukan Coin dan Diamond

    Setelah itu, kamu disuruh untuk memasukkan jumlah coin dan diamond yang kamu inginkan. Kamu bisa memasukkannya tanpa batas tertentu.
    Pilih Item Graminity Free Fire

  5. Generate Diamond

    Setelah kamu melakukan tiga langkah di atas, sistem website ini akan langsung men-generate permintaan yang kalian inginkan. Tunggu sampai proses selesai.
    Generate Hadiah

JANGAN LEWATKAN •
Ini 4 Tempat Sembunyi Terbaik di Map Bermuda Free Fire!

Apakah Cara Mendapatkan Diamond dari Gramity com Free Fire ini Work?

Setelah kami melakukan pengetesan, tampaknya kamu tidak akan mendapatkan diamond sedikit pun. Ada beberapa alasan yang bisa kami berikan untuk memperkuat hal ini.

  1. Di halaman utama generator ini, kami melihat ada tulisan kalau website yang dikunjungi ini Not Secure. Artinya, situs ini tidak dapat dipercaya berbeda jauh dari website seperti Prizat.
  2. Untuk segala proses yang berkaitan dengan transaksi, sistem harusnya meminta id akun Free Fire, bukan username yang bisa saja sama dengan orang lain.
  3. Setelah itu, keabal-abalan situs makin terlihat saat di tahap kedua. Mereka salah memasukkan gambar bendera server.
  4. Kemudian, mereka juga tidak memberikan batas untuk diamond yang diminta. Hal ini berbeda jauh dari kebanyakan situs generate diamond Free Fire yang sudah pernah kami bahas.
  5. Terakhir, saat proses generate sudah dilakukan, kamu disuruh untuk menverifikasi tapi dialihkan ke website lain.
JANGAN LEWATKAN •
Inilah 3 Item Loadout yang Harus di Pakai Pada Saat Main Free Fire!

Dari hal inilah dapat kami pastikan bahwa Graminity / Gramity com Free Fire / FF adalah SCAM atau HOAX.


Mungkin sampai sini saja pembahasan tentang Graminity.com ini. Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan, bisa menuliskannya di kolom komentar di bawah. Jangan lupa juga bagikan artikel ini ke teman-temanmu agar tidak tertipu.

Kami berhenti melakukan langkah-langkah sampai Gramity mengalihkan ke website lain. Jadi, kami tidak tahu apa yang akan terjadi jika kamu tetap melanjutkannya. Bisa saja ada malware atau virus yang akan masuk ke smartphone.