Berita GameGamePlaystation

Gran Turismo Resmi Menjadi Film Layar Lebar, Berikut Adalah Seluruh Detailnya

Adaptasi franchise video game balap mobil, Gran Turismo, kini resmi menjadi film layar lebar.

Kalau kamu masih ingat. Sekitar 3 minggu lalu, Dafunda melaporkan kalau adaptasi live-action dari Gran Turismo akan berformat serial televisi. Namun kini, 3 minggu kemudian, berita tersebut telah berubah 100%.

Menjadi Film Bioskop

Ya, jadi kini seperti yang terlansir dari TheGamer, kini adaptasi live-action Gran Turismo, kini akan berformat film live-action. Yang mana artinya juga disini adalah adaptasi ini akan rilis melalui layar lebar alias bioskop.

Nah update tersebut beserta detail-detail lebih lanjutnya juga dikabarkan melalui unggahan tweet dari akun resmi The Game Awards, @thegameawards berikut ini.

Ya seperti yang kamu baca melalui unggahan tweet tersebut. Selain tweet-nya kian menguatkan konfirmasi kalau adaptasi Gran Turismo kini sudah menjadi film layar lebar.

Selected for you
Sony Tarik Cyberpunk 2077 Dari Penjualan PlayStation Store

Juga tweet-nya memberikan detail lain seperti filmnya akan disutradarai oleh Neil Blomkamp (District 9) dan juga sedianya akan rilis pada tanggal 11 Agustus, 2023. Dan yang gak kalah pentingnya, tweet thegameawards ini juga sekalian membocorkan ringkasan plot utama filmnya.

Dan seperti kita baca, plot film Gran Turismo nantinya akan berfokus pada seorang pemain (kemungkinan sudah pro) game Gran Turismo di console Playstation. Nah nantinya pemain yang menjadi karakter utama filmnya ini, akan berujung menjadi pembalap mobil sungguhan.

Bisa kita pastikan cita-citanya ini ia dapat dan berhasil wujudkan setelah sekian lama memainkan game-nya. Kalau kita perhatikan sih plot-nya aman-aman saja. Tapi pada saat yang sama, keamanan ini bisa berubah menjadi kehancuran jika treatment-nya gak keren.

Well, semoga saja memang nantinya penanganan plot cerita film layar lebar Gran Turismo ini memang benar-benar oke sehingga, hasil akhirnya pun juga bisa menjadi istimewa.

Selected for you
Sony Siapkan Event Gamenya Sendiri Setelah E3 2021?

Pihak Playstation Akan Membantu Pembuatan Filmnya

Nah masih melansir TheGamer, Columbia Pictures akan menjadi rumah produksi film layar lebar Gran Turismo ini. Sedangkan yang menulis naskahnya adalah pendatang baru, Jason Hall.

Hall, Blomkamp, dan Columbia Pictures untungnya gak akan sendirian dalam memproduksi adaptasi layar lebar Gran Turismo ini. Pasalnya, mereka juga akan dibantu oleh beberapa individu dari pihak Playstation.

Individu-individu tersebut antara lain adalah: Asad Qizilbash, Carter Swan, Doug Belgrad, serta Dana Brunetti. Hmm, bikin garuk kepala juga nih kenapa pihak dari developer seri game-nya, Polyphony Digital, malah justru gak diundang untuk “bantu-bantu” juga.

Karena ya walau Playstation selalu yang menjadi console eksklusif perilisan seri game-nya sejauh ini. Namun ya yang membuat game-nya adalah Polyphony Digital. Seharusnya sekali lagi ada juga paling tidak satu atau tiga perwakilan dari pihak yang membuat game-nya ini.

Selected for you
20 Game Underrated PS1 Yang Gak Banyak Orang Mainkan

Namun entahlah. Mungkin saja pihak developer-nya tersebut tetap terlibat namun tidak ingin terpublikasikan saja. Tapi ya untuk lebih pastinya, mari kita tunggu saja lagi hingga update-update selanjutnya mendatang oke?

Nah sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan update proyek adaptasi Gran Turismo yang kini telah resmi menjadi film layar lebar ini?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications