Berita GameGamePC & ConsolePlaystation

Gran Turismo Resmi Mendapatkan Adaptasi Seri Televisi

Franchise game balap mobil hit, Gran Turismo (1997-2022), resmi mendapatkan adaptasi serial televisi.

Bagi kita yang selalu update dengan berita-berita game apalagi, juga fans berat Gran Turismo. Pastinya kita sudah lama mendengar kabar terkait rencana kalau game mobil balap hit ini akan mendapatkan adaptasi film live-action.

Akan tetapi sayangnya, rencana tersebut tidaklah kunjung terealisasikan Yang ada, kita hanya terus disuguhi oleh update demi update yang sifatnya “kosong.” Alhasil, hal ini membuat kita kian skeptis dengan rencana tersebut.

Adaptasi Serial Televisi Gran Turismo

Nah setelah sekian lama tidak mendapatkan update-nya lagi. Akhirnya baru-baru ini, kita mendapatkan update teranyar lagi dari rencana adaptasi game balap milik Polyphony Digital ini.

Jadi seperti yang kalian baca di judul artikel ini dan seperti yang juga terlansir melalui IGN. Gran Turismo kini resmi mendapatkan adaptasi serial televisi. Alias, sudah bukan adaptasi film layar lebar lagi.

Selected for you
Developer The Last of Us 2 Ungkapkan Sistem Kekerasan di Dalam Game

Nah IGN mendapatkan kabar ini melalui hasil kesimpulan investor briefing Sony dan juga unggahan tweet dari orang dalam (insider) yang juga video game enthusiast, David Gibson. Dan berikut adalah unggahan tweet dari Gibson tersebut.

Ya seperti yang kamu baca. Ternyata melalui laporan yang ia dapatkan, bukan hanya Gran Turismo saja yang akan mendapatkan adaptasi seri televisi.

Franchise game RPG milik Sony, Horizon dan juga franchise action Sony favorit, God of War, juga resmi mendapatkan adaptasi seri televisinya. Horizon sedianya akan tayang di Netflix sedangkan God of War, akan tayang di layanan streaming Amazon.

Selected for you
Spider-Man: Far From Home Akan Rilis Ulang di Bioskop, Tampilkan Banyak Adegan Tambahan

Namun sayangnya adaptasi seri televisi Gran Turismo sejauh ini belum memiliki platform tayang yang jelas. Ya mari kita doakan saja semoga Gran Turismo bisa segera menemukan platform tayangnya.

Dan oh ya hampir lupa. Ketiga adaptasi ini kini sudah dalam masa pengembangan (development).

Sepertinya Semua Proyek Ini Akan Terealisasikan

gran turismo adaptasi serial televisi
Adaptasi Game | Trending News

Walau jelas-jelas sudah dalam masa pengembangan. Tak ayal, kitapun masih merasa was-was gak karuan kalau-kalau nantinya proyek ini menjadi batal lagi. Namun menurut gue pribadi tenang saja sih guys. Sepertinya kali ini bakalan fix jadi kok.

Pasalnya ada dua faktor disini. Pertama, ketiga proyek ini merupakan bagian dari rencana Sony yang beradaptasi banget untuk membuat adaptasi film atau seri dari game-game mereka. Dan faktanya, beberapa sudah terbukti bukan? (baca: Uncharted dan The Last of Us).

Selected for you
Sony Umumkan The Last of Us Part 2 Limited Edition Untuk PS4 Pro!

Dan kedua ngomong-ngomong Uncharted (2022). Adalah karena kesuksesan finansial adaptasi film inilah, yang akhirnya membuat pihak Sony melakukan langkah ini.

Mungkin kalau film yang menampilkan Mark Wahlberg (Ted) dan Tom Holland (Spider-Man: No Way Home) ini kemarin gak sukses. Sony pastinya akan ragu untuk tancap gas dengan rencana ini.

Well, sekarang mari kita tunggu saja lagi update-update selanjutnya dari adaptasi seri televisi Gran Turismo dan kawan-kawannya ini oke. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications