Gratis, Mainkan World War Z di Epic Games Store Sekarang Juga!

in ,
World War Z Game Gratis
World War Z Game Gratis | Saber Interactive

Seperti yang kita tahu, Epic Games Store selalu membagikan game-game gratis pada tiap akhir pekan. Untuk daftar game gratis hari ini, awalnya kita cuma bakal dapatin Figment dan Tormentor x Punisher. Tapi ternyata satu game terkenal bergabung dalam list.

Kali ini, giliran game shooter zombie yang bisa dimainkan hingga empat orang didapat secara cuma-cuma. Kamu bisa baca ulasannya di bawah.

World War Z Gratis Hingga 2 April

Game anyar buatan Saber Interactive, World War Z bisa kamu klaim sekarang juga di EGS. Seperti yang bisa diumumkan oleh akun Twitter resmi game tersebut, “Mulai hari ini hingga 2 April, Perang Dunia Z GRATIS untuk diunduh dan disimpan SELAMANYA di Epic Games Store.”

Jika kamu ingin mengklaim game ini, kamu bisa langsung ke situs atau aplikasi EGS. Di store, kamu bisa melihat daftar game gratis dan mendapatkannya. Selain itu, juga bakal ada update-an terbaru yang sudah ditambahkan dalam game ini.

Cross-Play dengan Xbox One

World War Z Epic Games Store Gratis
World War Z Epic Games Store Gratis | Dafunda

Salah satu fitur baru tersebut adalah cross-play, di mana pemain Xbox One bisa bertemu dengan player PC dalam mode PVE. Sebagai tambahan juga, World War Z ternyata juga digratiskan untuk pemain Xbox One dengan mengakses Xbox Game Pass. Dalam bundle itu, pecinta Xbox bisa mendapatkan ratusan judul game gratis.

Perilisan game World War Z di EGS sendiri memang terbilang sangat sukses. Dalam pekan pertama debutnya, game ini sudah terjual 1 juta kopi, dengan 700 ribu di antaranya berasal dari Epic Games Store. Jadi sangat mungkin sekali semua modal yang awalnya dikeluarkan untuk membuat game ini sudah terbayar, sehingga game itu digratiskan.

Ada juga beberapa kabar yang mengatakan pengembang sedang bersiap untuk membuat sekuel dari game WWZ ini.


Bagaimana menurutmu tentang kabar yang satu ini? Klaim gamenya sekarang dan bagikan ke temanmu agar bisa main bareng. Kami akan terus membagikan informasi terbaru, jadi jangan lupa untuk mengunjungi kami kembali.