GameAndroidBerita GameiOSMobile

GTA: The Trilogy – The Definitive Edition Akan Sambangi Android, iOS, dan Netflix

Rockstar Games baru saja mengumumkan akan membawa Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition ke pasar mobile.

Rockstar Games baru saja mengumumkan akan membawa Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition ke pasar mobile yaitu Android, iOS dan juga Netflix Games pada Desember 2023.

Pengumuman ini datang sebagai berita yang sangat ditunggu-tunggu oleh komunitas gamer global, terutama oleh penggemar berat franchise Grand Theft Auto (GTA).

Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition mencakup tiga game ikonik dari seri tersebut, yaitu Grand Theft Auto III, Grand Theft Auto: Vice City, dan Grand Theft Auto: San Andreas.

GTA: The Trilogy – The Definitive Edition

GTA: The Trilogy – The Definitive Edition akan menampilkan grafis yang mendapat peningkatan, kontrol yang mendapat pengoptimalan untuk layar sentuh, dan peningkatan lainnya yang tercipta untuk memanfaatkan kemampuan teknologi terkini.

Ini mencakup peningkatan pada pencahayaan, tekstur, dan model karakter, serta penambahan fitur baru seperti cloud save, kontrol touch yang mendapat penyesuaian, dan dukungan untuk kontroler fisik.

Seri GTA selalu menjadi favorit berkat gameplay yang mendalam, alur cerita yang menarik, dan dunia terbuka yang kaya dan mendetail. Dengan peluncuran The Trilogy – The Definitive Edition, Rockstar membawa pengalaman bermain game ini ke level yang baru, memperluas aksesibilitasnya ke lebih banyak platform dan pemain.

Tersedia 14 Desember 2023

Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition sendiri rencananya akan rilis untuk Android, iOS, dan Netflix Games pada tanggal 14 Desember 2023 mendatang.

Pengumuman ini menunjukkan komitmen Rockstar Games untuk terus menghadirkan konten berkualitas tinggi dan berinovasi dalam pengembangan game mereka.

Dengan membawa GTA: The Trilogy – The Definitive Edition ke platform mobile dan Netflix Games. Mereka tidak hanya memperluas jangkauan mereka, tetapi juga membuka peluang baru bagi gamer untuk menikmati seri kapan saja.

Pengumuman ini menandai babak baru yang menarik dalam sejarah Grand Theft Auto. Dengan peluncuran ini, Rockstar Games tidak hanya memperkaya warisan penting franchise ini. Tetapi juga memperluas cakupan dan pengaruhnya dalam industri gaming global. Kami semua menantikan untuk melihat apa yang akan mereka lakukan selanjutnya.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.