Guide Terizla Mobile Legends, Perlahan Tapi Menyakitkan

in ,
Guide terizla mobile legends

Banyak sudah hero yang hadir di Mobile Legends. Salah satu hero terbaru adalah Terizla yang masih berada di Advanced Server. Ia merupakan hero Fighter yang memiliki serangan yang sangat kuat. Walau pun lambat, damage yang diberikan patut diperhitungkan. Oleh karena itu, Dafunda Game akan membuat guide Terizla Mobile Legends.

Skill-skill yang dimiliki oleh Fighter ini merupakan tipe phy damage, sehingga kamu perlu mengetahui build yang cocok untuk dirinya. Tapi sebelum itu, lebih baik kita kenalan dulu dengan skill efek yang diberikan dan cara menggunakannya.


Skill Terizla

Guide terizla skill

Sebagai petarung, hero ini memiliki skill yang menguntungkan. Selain itu, pasifnya juga bisa membuat pertahanan naik dan cocok untuk war. Ayo cek dulu kegunaan dan efek-efek yang diberikan mulai dari skill pasif hingga ultinya.

JANGAN LEWATKAN •
Begini Cara Logout Akun Mobile Legends di Android dengan Mudah dan Cepat!

Skill Pasif: Chaotic Barrier

Chaotic barrier

Ketika HP hero di bawah 30%, maka ia akan memanggil kekuatan Chaos untuk melindunginya. Damage yang diterima di luar jarak 3 Yard akan berkurang sebesar 60%. Setiap ia mendapatkan 1% tambahan Attack Speed, ia akan mengubahnya menjadi 2 Physical Damage.

Skill 1: Revenge Strike

Revenge strike

Terizla membelah tanah dan retakan tanahnya akan menyebar. Memberikan 300(+120% Ekstra Physical ATK) Physical Damage. Setelah retakan tanah mengenai target pertama, retakan tersebut akan melakukan Drill pada target dan memberikan efek slow sebesar 40%.

Pada saat yang sama, Terizla akan mendapatkan Movement Speed tambahan sebesar 25% selama 3 detik. Retakan tanah pada target akan meledak dan memberikan 300(+120% Ekstra Physical ATK) Physical Damage.

Skill 2: Execution Strike

Execution strike

Hero ini akan mengayunkan Palu miliknya ke area berbentuk kipas dan mengeluarkan energinya sebanyak 3 kali secara terus-menerus.

JANGAN LEWATKAN •
Kelemahan dan Hero yang Mampu Mengalahkan Kimmy

Dua ayunan pertama akan memberikan 200(+130% Total Physical ATK) Physical Damage. Sedangkan ayunan ketiga memberikan 300(+200% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan dan memberikan efek slow sebesar 30% (Efek slow bisa di stack).

Skill Ultimate: Penalty Zone

Penalty zone

Terizla akan melompat ke arah yang ditentukan untuk melakukan Smash Down. Memberikan 300(+100% Total Physical ATK) Physical Damage dan menyebabkan efek slow sebesar 80%.

Sementara itu, dia akan memanggil Scaffold yang akan mengeluarkan Hook untuk menjangkau lawan dan menariknya ke dalam area. Menarik sekali untuk jangka waktu tertentu, dan memberikan 150(+30% Total Physical ATK) Physical Damage. Skill ini sangat cocok digunakan saat war besar-besaran.


Tips menggunakan Terizla

Terizla merupakan hero Fighter yang bisanya berada di garis terdepan. Skill ulti cocok untuk membuka war sementara tetap memastikan darah yang dimiliki tidak berkurang terlalu banyak.

JANGAN LEWATKAN •
Tips Menjadi Tanker Mobile Legends Dengan Baik Dan Benar

Kill Musuh dengan Skill 2

Skill 2 dari hero ini memiliki damage yang sangat luar biasa. Kamu bisa menggunakannya untuk menyicil bahkan membunuh hero lawan dengan Execution Strike.

Skill ini mirip dengan skill 2 Hilda di mana Terizla akan mengayunkan palunya sebanyak tiga kali. Lawan juga akan mendapat efek slow sebesar 30% dan bisa di-stack.

Jangan Biarkan Musuh Lari

Seperti yang kita tahu, skill Ultimate dari hero ini bisa membuat lawan menjadi lambat. Selain itu, skill ini juga mengeluarkan rantai mana yang akan menarik lawan selama tiga kali.

Skill ini sangat cocok sebagai pembuka serangan dan damagenya juga cukup besar. Lawan tidak akan berkutik apalagi jika kamu memiliki tim dengan combo hero yang luar biasa.

Perhatikan Skill Pasif

Skill pasif yang dimiliki hero ini ada dua jenis. Yang pertama bisa membuat barrier atau pelindung yang akan membuat serangan lawan menjadi tidak terasa. Bukan cuma hero, skill ini juga bisa digunakan saat kamu terkena serangan dari Turret. Sayangnya skill ini memiliki cooldown yang sangat lama sehingga kamu perlu timing yang tepat untuk menjadi sekarat.

JANGAN LEWATKAN •
Kelemahan dan Hero yang Mampu Mengalahkan Granger

Skill pasif keduanya adalah membuat setiap 1% Attack Speed menjadi phy damage. Jadi item attack speed kurang cocok digunakan untuk hero fighter ini.

Combo Terizla

Hero ini memiliki gerakan yang lambat sehingga agak susah melakukan kombinasi serangan untuk satu lawan satu. Tapi, kamu bisa mencoba melakukan combo ini untuk pertarungan tim dan clash besar.

Pertama kamu bisa mencicil hero lawan denggunakan skill 1 dan memberikan efek slow terhadap lawan. Lalu, kejar menggunakan skill Ultimate Pinalty Zone sekaligus membuka war.

Jika banyak hero yang berkumpul, kamu bisa melakukan kombinasi serangan dengan hero lain. Keluarkan Skill 2 untuk mengakhiri, damage yang sangat sakit dan juga bisa membuat slow. Sambung dengan skill 1 sekali lagi.

Combo ini cocok banget agar menang dalam war. Jika diurutkan combonya akan menjadi seperti di bawah ini:

JANGAN LEWATKAN •
Tidak Usah Nunggu Lama, Begini Cara Ganti Akun Mobile Legends Tanpa Menunggu Level 8!

Skill 1 > Ultimate > Skill 2 > Skill 1


Demikianlah pengenalan hero, skil dan guide cara menggunakan Terizla. Lanjutkan artikel ini ke Build Item Terizla Pembekuk Hero Lawan.


Guide Hero Lainnya: