AndroidBerita GameGameiOSMobileOnline

Gusion Jadi Hero Mobile Legends Assassin Yang Naik Daun, Apa Sebabnya?

Mengapa kok Gusion bisa selambat ini naik daunnya? Dan apa sebab mengapa hero Mobile Legends Asssassin ini jadi banyak di gunakan oleh para player?

Umumnya, hero Mobile Legends (MLBB) akan selalu naik daun sejak awal season. Atau paling lambat pada saat perilisan patch baru dari Moonton. Namun berbeda dengan Gusion, hero bertipe Assassin ini bisa dibilang seperti telat panas di Land of Dawn. Karena popularitas dia justru sedang naik menjelang akhir dan juga reset season sekarang ini.

Mengapa kok Gusion bisa selambat ini naik daunnya? Dan apa sebab mengapa hero Mobile Legends Asssassin ini jadi banyak di gunakan oleh para player? Nah, begini nih asumsi yang bisa kami jelaskan kepada kalian.

Alasan Gusion Baru Naik Daun Menjelang Reset Season

Tips Bermain Gusion Di Mobile Legends!
Hero Mobile Legends Gusion | Moonton

Sepertinya banyak player Mobile Legends yang baru menyadari kekuatan dari Gusion menjelang akhir season 32 ini. Padahal sejak beberapa patch dan season sebelumnya Gusion sudah jadi Assassin dengan mekanik gameplay yang mudah di kuasai.

Tetapi kami tidak memungkiri fakta jika di patch dan juga season sebelumnya. Gusion bukanlah salah satu hero Mobile Legends kuat atau dapat meng-counter beberapa hero yang menyebalkan. Sehingga wajar jika dia sangat terpinggirkan sebelum patch yang rilis bulan April kemarin mengubah nasibnya.

Kini dengan hadirnya patch tersebut, Assassin yang satu ini dapat farming lebih cepat di fase early game. Selain itu, combo skill miliknya pun jauh lebih mematikan dari sebelum-sebelumnya. Sehingga untuk melawan hero Mobile Legends META Tank Jungler lainnya. Gusion sangat dapat kalian andalkan dan siapa saja bisa dia kalahkan dengan mudah.

Untuk menguasai Gusion, kalian hanya perlu memperhatikan timing atau momen yang tepat saat menyerang. Lalu pastikan kalian mengarahkan skill nya dengan benar. Karena sebagai Assassin, Gusion justru malah punya range damage yang tidak amat luas seperti Assassin lainnya. Dengan dua cara simpel ini saja, maka kami dapat menjamin jika Gusion bakal jadi hero Mobile Legends Assassin paling mematikan di tangan kalian.


Nah, itulah tadi sedikit asumsi dan penjelasan yang dapat kami berikan terkait mengapa Gusion ini telat panas dan baru di gunakan oleh para player MLBB menjelang reset season 32 sekarang ini. Kalian sendiri setelah baca ini jadi tertarik untuk pick dia enggak, nih?

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.