5 Hal Menarik Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Hitman 3

in ,
Hal menarik Hitman 3
Hitman 3 | IO Interactive

Rilis Hitman 3 akan berlangsung beberapa hari lagi, dan dengan begitu berakhirlah era untuk Agen 47 dan IO Interactive. Ya, seri Hitman 3 akan menutup Trilogy World of Assassination yang telah berlangsung sejak tahun 2018. Nah, kali ini Dafunda Game akan membahas mengenai 5 hal menarik yang harus kemu ketahui mengenai Hitman 3. Tanpa banyak basa basi lagi, berikut pembahasan selengkapnya.

5 Hal Menarik Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Hitman 3

1. Sudah Bukan Bagian Dari Square Enix

Hitman 3 1 1
Hitman 3 | IO Interactive

Saat ini IO Interactive bukan lagi bagian dari Square Enix. Ya, memang dulunya IO Interactive adalah studio di bawah naungan Square Enix. Namun, semuanya berubah pada bulan Juni 2017. IO Interactive telah secara resmi keluar dari naungan Square Enix, sehingga waralaba Hitman, kini sudah milik mereka sendiri.

Alasan keluarnya IO Interactive dari Square Enix, karena saat itu Square Enix tengah kehabisan sumber daya untuk pengembangan Hitman. Mereka tak ingin waralaba tersebut menjadi terbengkalai, maka dari itu mereka melepas IO Interactivem agar waralaba Hitman dapat berkembang.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Membuka Secret Ending Dalam Game Hitman 3

2. Akhir Dari Era Agent 47

Hitman 3 2 1
Hitman | IO Interactive

Hal menarik kedua yang perlu kamu ketahui dari Hitman 3 berikutnya adalah, game ini adalah akhir dari era agent 47. Ya benar, Hitman 3 akan mengakhiri trilogi dari World of Assassination yang sudah berlangung sejak tahun 2016 lalu. Sekaligus melanjutkan cerita agent 47 yang masih misterius pada Hitman 2.

3. Memiliki Berbagai Gadget Canggih

Hitman 3 5
Hitman 3 |IO Interactive

Hal menarik ketiga yang harus kamu pahami dari Hitman 3 ini adalah, gadget yang tersedia dalam game ini sangat canggih. Peralatan membunuh yang tak terduga seperti racun, bebek karet, dan berbagai alat lainnya yang akan membantu kamu dalam menjalani setiap misi.

4. Rilis Untuk Berbagai Platform

hal menarik hitman 3
Hitman 3 Google Stadia 1

Hitman 3 mungkin dapat kita bilang sebagai salah satu game yang tersedia untuk banyak platform. Pasalnya tujuan dari game ini menyasar banyak platform. Rencananya Hitman 3 akan rilis pada tanggal 21 Januari mendatang untuk PC, Google Stadia, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S dan Nintendo Switch.

JANGAN LEWATKAN •
Perlindungan Denuvo dalam Game Hitman Season 1 Berhasil Dibobol CPY

5. Sudah Memasuki Usia 20 Tahun

hal menarik hitman 3
Hitman 3 | IO Interactive

Waralaba Hitman telah resmi ada sejak tanggal 19 November 2000. Artinya saat ini sudah lebih 20 tahun waralaba ini ada di industri game. Judul pertama yang rilis dari waralaba Hitman ini bernama Hitman: Codename 47. Pada saat itu Io Interactive menjadi pengembang game tersebut dan Eidos Interactive sebagai penerbitnya.

Nah, ]itulah 5 hal menarik yang harus kamu ketahui mengenai Hitman 3. Game tersebut akan rilis pada tanggal 21 Januari mendatang, jadi siap-siap untuk menyambut kedatangannya. Ikuti terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.