Bethesda SoftWorks Garap Game Indiana Jones Terbaru

in ,
Game Indiana Jones
Game Indiana Jones


Selagi menunggu rilisnya film Indiana Jones 5 yang nantinya tayang pada Juli 2022 mendatang, penggemar tentu akan senang mendapat kabar terbaru lainnya tentang Indiana Jones. Baru-baru ini Bethesda Softworks mengumumkan bahwa Indiana Jones sedang Machine Games kembangkan yang akan dapat kalian nikmati dalam bentuk game.

Bethesda Softworks mengumumkan kabar tersebut dan juga mengatakan bahwa studio Machine Games berkerja sama dengan label Lucasfilm.

Kemudian terdapat postingan terpisah pada StarWars.com, Lucasfilm mengatakan bahwa terdapat beberapa petunjuk penyiapan game dalam trailer yang rilis selasa kemarin.

“Game ini akan menceritakan kisah yang sepenuhnya orisinal dan berdiri sendiri di puncak karier petualang terkenal.” Kata Lucasfilm dalam sebuah pernyataan.

MachineGames pada sebuah pernyataan juga mengatakan, mereka merasa terhormat mendapat kepercayaan untuk membuat game Indiana Jones terbaru.

Pengumuman Pembuatan Game Indiana Jones Dari Video trailernya

Setelah sukses dengan Wolfenstein, Bethesda Softworks mengumumkan salah satu studio mereka yaitu MachineGames sedang menggarap game terbaru mereka yaitu Indiana Jones.

JANGAN LEWATKAN •
Harrison Ford Pastikan Indiana Jones 5 Syuting Segera

Berkolaborasi dengan label Game Lucasfilm, pengumuman ini diumumkan melalui video pada 12 Januari 2021. Video pengumuman yang berdurasikan 33 detik menampilkan beragam barang-barang ikonik dari serial film Indiana Jones pada sebuah meja.

Kalian dapat melihat beberapa beberapa ikon identik dari Indiana Jones, seperti cambuk sang arkeolog, sejumlah peta, dan kamera yang menjadi perlengkapannya saat menjelajahi rahasia yang ada di dunia. Game Indiana Jones terbaru ini akan menceritakan kisah yang berlatar ketika sang petualang berada di puncak kariernya.

Kapan Game Indiana Jones Akan Rilis?

Tidak jelas kapan game Indiana Jones itu akan keluar, tetapi kemungkinan akan menjadi eksklusif Xbox. Hal ini karena Microsoft setuju untuk membeli Bethesda dan perusahaan induk ZeniMax seharga $ 7,5 miliar pada September lalu.

Direktur Bethesda Todd Howard, yang mungkin terkenal sebagai ujung tombak serial Fallout dan Elder Scrolls, akan bertindak sebagai produser eksekutif dalam game ini nantinya.

JANGAN LEWATKAN •
Star Wars Rilis Trailer Kedua The Last Jedi, Hadirnya Kekuatan Terpendam yang Belum Terasah

“Kami mungkin tidak mendengar lebih banyak tentang game untuk sementara waktu.” kata Bethesda, tetapi penggemar pasti akan membedah setiap detik trailer untuk mendapatkan petunjuk.

Gimana nih pendapat kalian tentang game Indiana Jones terbaru? Komen di bawah ya.