Twitch Umumkan Kemitraan Baru Dengan Samsung

in ,
Twitch Samsung
Twitch dan Samsung | Gamerant

Raksasa teknologi asal Korea Selatan, Samsung telah lama memiliki hubungan dengan industri video game. Namun, sekarang Samsung Electronics berencana untuk melibatkan perusahaan lebih dalam lagi ke Industri video game. Kini Samsung Menjalin kerja sama dengan Twitch.

Yap, kedua perusahaan tersebut bekerja sama untuk mengadakan Twitch Rivals, yang merupakan sebuah turnamen game dengan pesertanya dari kalangan para streamer Twitch.

Kemitraan Akan Berjalan Selama Satu Tahun

Kemitraan antara Samsung dan Twitch tersebut akan berlangsung selama satu tahun, yang dimulai pada tanggal 13 Januari kemarin. Hari ini Twitch Rivals mengadakan turnamen online pada game Call of Duty: Warzone yang berhadiahkan USD 75 ribu. Selain itu, Samsung Galaxy adalah “mitra perangkat seluler ekslusif Twitch Rivals Amerika Utara”.

JANGAN LEWATKAN •
Samsung Galaxy Fold Rusak di Tangan Reviewer Hanya Sehari Pemakaian

Laporan mengenai kemitraan ini pertama kali hadir pada siaran Tiwitch Rivals yang diadakan selama Consumer Electronic Show (CES) 2021 pada 13 Januari. Di antara banyak kemitraan yang kedua perusahaan tersebut jalankan ada salah satu event yang menarik. Event tersebut bernama “crossove event”, yang mana para streamer akan berkumpul untuk bermain game mobile.

Rencana Lain di Akhir Tahun

Twitch Rival
Twitch Rivals | Twitch

Pada akhir tahun nanti, Twitch Rivals masih akan mengadakan event bernama “Mobile Gaming Heroes”. Para streamer akan ikut juga berpartisipasi ke dalamnya. Dengan adanya kemitraan antara Twitch dan Samsung ini membuat platform stream tersebut menjadi tambah besar.

Bahkan, baru-baru ini Twitch baru saja memiliki rekor baru. Seorang Streamer Twitch bernama David “TheGrefg” Martinez baru saja pecahkan rekor pada platform tersebut. Yang mana, ia berhasil memiliki 2,4 juta penonton dalam streamernya pada tanggal 11 Januari kemarin.

JANGAN LEWATKAN •
Samsung Luncurkan Smartband Galaxy Fit2

Saat ini memang tengah banyak berbagai platform streaming game yang sedang berkembang. Namun, dari semua yang ada, Twitch adalah salah satu platofm yang paling populer. Youtube dan Facebook dapat dikatakan sebagai platform stream yang masih berada di bawah Twitch.

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.