Harga Battle Pass Call of Duty: Modern Warfare Dikonfirmasi!

in ,
Harga Battle Pass Call Of Duty Modern Warfare Dikonfirmasi

Call of Duty: Modern Warfare Season 1 telah dimulai. Debut Battle Pass Call of Duty yang pertama bisa membuat pemain mendapatkan XP dan membuka kunci item baru melalui gameplay reguler sepanjang Musim 1.

Untuk setiap battle pass akan dikenakan biaya dan tapi untungnya itu tidak akan memangkas habis isi dompet. Season 1 dan Battle Pass telah dirilis, detail resmi tentang apa yang bisa diharapkan para pemain pun telah terungkap.

Battle Pass Call of Duty Modern Warfare Dapat Dibeli dengan Poin

Sebelumnya, YouTuber eColiEspresso baru-baru ini diundang oleh Infinity Ward untuk melihat pratinjau konten Modern Warfare Season 1 sebelum peluncuran. Battle Pass Modern Warfare Season 1 dapat dibuka dengan Poin COD, mata uang premium dalam game Modern Warfare.

Dari segi harga, harganya 1.000 Poin COD (yang berharga $ 10 dalam bentuk uang nyata) untuk membuka semua tingkatan. Opsi ini mungkin menjadi pilihan praktis, karena opsi lain menghabiskan 150 Poin COD ($ 1,50) untuk setiap tingkatnya.

JANGAN LEWATKAN •
Merasa Dirugikan, Kimi Hime Minta Bantuan Presiden Jokowi

Pemain Bisa Mendapatkan Skin, Senjata dan Lainnya dari Battle Pass

Skin Battle Pass Call Of Duty
attackofthefanboy.com

Battle Pass mencakup sebagian besar item cosmetic baru, seperti skin operator, emblem dan lainnya. Selain itu, senjata baru Season 1, Ram-7 dan Holger-26 juga terdapat di dalamnya, tetapi seperti yang diingatkan eColiEspresso, ini termasuk dalam tingkatan gratis 20+ Battle Pass.

Ini sesuai dengan tren yang berkembang dengan battle pass di game lainnya. Pemain yang membayar Battle Pass penuh akan mendapatkan hasil sesuai dengan uang yang telah mereka habiskan.

Selain itu, Battle Pass Modern Warfare memiliki total 1.300 Poin COD didalamnya. Ini berarti pemain bisa mendapatkan diskon di Battle Pass Musim kedua.

Satu hal terakhir yang perlu diperhatikan, menurut percakapan eColiEspresso dengan Infinity Ward, rata-rata pemain harus menunggu satu jam untuk membuka setiap tingkatan Battle Pass. Meskipun perkiraan itu akan bervariasi tergantung pada faktor-faktor seperti berapa banyak token XP ganda yang dimiliki pemain.