Karena Bug, Kamu Bisa Memiliki Game Playstation 4 ini Seharga Rp 680 Saja!

in , ,
Harga Kingdom Come Deliverance Murah Di Ps4

Dafunda Games – Industri game konsol sempat dihebohkan dengan fenomena bug harga game dari Playstation Store Regional Indonesia. Kenapa tidak, salah satu game yang dipajang dalam Toko Game resmi Playstation ini dapat dimiliki hanya dengan 680 Rupiah saja! Game tersebut berjudul Kingdom Come: Deliverance.

Karena bug harga ini, gamer diseluruh indonesia mempopulerkan harga “nyeleneh” tersebut dengan tagar #mendadakkingdom di Twitter.

Memang, Isu bug bukanlah hal baru di dunia gamer. Banyak hal unik terjadi karena kesalahan yang dilakukan developer. Namun, Bug konversi harga ini adalah yang paling aneh saat ini sampai-sampai jagat dumay terus membahasnya.

Gamer Seluruh dunia Rela merubah region ke Indonesia untuk dapatkan harga murah Kingdom Come: Deliverance

Harga Murah Kingdom Come Deliverance Playstation 680 Rupiah

Harga terlalu murah dari game Kingdom Come: Deliverance tidak hanya heboh di Indonesia,Gamer di luar negeri juga terkejut dengan harga murah dari Region indonesia ini. Apa yang mereka lakukan? kebanyakan orang memanfaatkan momen ini dengan mengubah region PSN menjadi Indonesia hanya untuk mendapatkan harga murah dari game tersebut.

“Ok aku mau. Bikin akun Indonesia dan membelinya. Anda bisa membeli PSN Card dari Play-Asia seharga USD 11. Sedang download saat aku mengetik ini,” kicau akun @ExplodingJuice.

 

JANGAN LEWATKAN •
Sutradara Venom Menggoda Penggemar dengan Adegan Pasca Kredit

Sony sudah memperbaiki Bug Harga Game Kingdom Come: Deliverance Di Playstation Store

Harga Kingdom Come Rp 680 Indonesia

Saat informasi ini Dafunda Game bagikan, Sony sudah memperbaiki bug tersebut. Sehingga saat ini, kamu bisa memiliki game Kingdom Come: Deliverance  dengan harga Rp 680.000.Berubah total bukan? setidaknya ini menjadi pelajaran bagi PSN dalam menerapkan konversi harga dan tidak merugikan developer yang memajang game buatannya di toko online tersebut. Jadi, Apakah kamu termasuk salah satu orang yang mendadak Kingdom?