AndroidBerita GameGameiOSMobile

EVOS Glory Tantang Fanatic ONIC Di Final Upper Bracket MPL ID S13

Pada tanggal 6 Juni, MPL ID Season 13 sedang berlangsung babak playoff, yang menghadirkan pertandingan antara Bigetron Alpha vs EVOS Glory.

Pada tanggal 6 Juni, MPL ID Season 13 sedang berlangsung babak playoff, yang menghadirkan pertandingan antara Bigetron Alpha vs EVOS Glory. Pertandingan ini sangat penggemar nantikan, karena hasilnya akan menentukan kelanjutan perjuangan kedua tim dalam kompetisi ini.

Bigetron Alpha sendiri membutuhkan kemenangan agar mereka bisa terus bertahan dalam kompetisi ini dan bertemu dengan tim kuat lainnya pada babak selanjutnya. Sedangkan EVOS Glory juga harus menang untuk menjadi tim yang akan maju ke babak selanjutnya, dan tidak pulang tanpa membawa apa-apa.

Jadi, kira-kira tim mana yang berhasil memenangkan pertandingan pada hari pertama babak playoff MPL ID S13 ini? Ayo cari tahu di bawah ini.

Hasil Playoffs MPL ID S13 Bigetron Alpha vs EVOS Glory

Pada babak playoff ini, kedua tim, Bigetron Alpha dan EVOS Glory memilih untuk menurunkan pemain terbaik mereka.

Bigetron Alpha kembali mengandalkan Moreno, Emann, Kyy, Xorizo, dan Super Kenn sebagai kekuatan utama mereka, sementara EVOS Glory mengandalkan Branz, Dreams, Fluffy, Anavel, dan juga Clawkun.

Pada pertandingan pertama, EVOS Glory berhasil meraih kemenangan dengan mudah dan membuat pemain Bigetron Alpha tidak memiliki banyak peluang untuk menanggapi. Keadaan ini terus berlanjut hingga akhir pertandingan, sehingga sang macan putih berhasil memenangkan game pertama.

Pada pertandingan kedua, lagi-lagi EVOS Glory berhasil tampil dengan konsisten sejak awal permainan. Hadirnya hero Edith yang digunakan Dreams membuat para pemain Bigetron Alpha kocar kacir.

Tim EVOS Glory juga berhasil mendapatkan komposisi pemain yang mereka inginkan. Penggunaan Edith oleh Dreams berhasil membuatBigetron Alpha kesulitan dan kalah dalam pertandingan kedua.

Pada game ketiga, Bigetron Alpha berhasil menemukan ritme permainan mereka dan tampil dengan baik. Pilihan draft yang cerdas membantu Emann tampil gemilang, sehingga Bigetron Alpha dapat meraih kemenangan yang mereka harapkan.

Memasuki pertandingan keempat, Bigetron Alpha tidak mampu tampil sebaik sebelumnya dan tampak kehilangan identitas mereka.

EVOS Glory berhasil memanfaatkan keadaan ini dan berhasil menunjukkan performa yang solid. Hasilnya, EVOS berhasil bertahan dan mengakhiri pertandingan dengan skor 3-1 untuk kemenangan EVOS Glory.

Kemenangan ini membuat EVOS Glory terus melanjutkan perjuangan mereka di MPL ID S13 babak playoff. Sang Macan Putih nantinya akan menghadapi Fanatic ONIC yang sudah menunggu di Final Upper Barcket. Sedangkan Bigetron Alpha harus turun ke Lower Bracket menghadapi Geek Fam.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.