AndroidBerita GameGameiOSMobile

Jadwal Lengkap Babak Playoffs MPL ID Season 13

Jadwal playoffs MPL ID S13 telah diumumkan, dan turnamen ini menjadi sangat penting bagi setiap tim peserta yang bertanding.

Jadwal playoffs MPL ID S13 telah diumumkan, dan turnamen ini menjadi sangat penting bagi setiap tim peserta yang bertanding. Sebagai musim genap, MPL Season 13 memiliki dampak besar untuk persiapan MSC 2024.

Season kali ini menjadi salah satu yang musim paling panas dalam sejarah, dengan sembilan tim selalu tampil dalam performa terbaik mereka. Kejutan yang masing-masing tim berikan menjadi hal yang biasa setiap minggunya.

Meskipun ONIC Esports dan juga Bigetron Alpha terlihat kuat di atas kertas karena memiliki jumlah kemenangan terbanyak. Namun persaingan ketat terjadi antara tujuh tim lainnya, yang berada pada peringkat ketiga hingga sembilan.

Berdasarkan informasi langsung dari MPL Indonesia, Playoff MPL S13 akan berlangsung dalam dua minggu setelah berakhirnya reguler season. Jadwal playoff MPL S13 tetap mengikuti pola yang sama seperti season sebelumnya. Jadwal playoff MPL S13 akan berlangsung mulai dari Rabu 5 Juni 2024 hingga Minggu 9 Juni 2024.

Harga Tiket Playoff MPL ID S13

Harga-tiket-playoffs-mpl-id-s13
Harga Tiket Playoffs MPL ID S13 | MPL Indonesia

Tiket playoff MPL ID S13 terdiri dari dua kategori, yaitu mythic dan legend, seperti pada tahun sebelumnya. Namun, ada perhatian khusus mengenai harga tiket playoff MPL ID S13 yang menarik perhatian.

Harga tiket berkisar antara Rp90 ribu hingga Rp225 ribu. Namun, bagi pengguna aplikasi Gopay, terdapat penawaran harga spesial dengan potongan harga hingga 30 persen. Sebagai contoh, tiket yang seharga Rp90 ribu dapat dibeli dengan harga hanya Rp63 ribu.

Penawaran harga tiket untuk grand final MPL ID S13 mencapai Rp225 ribu, namun dengan menggunakan Gopay, harga tersebut dapat turun menjadi Rp157,500. Selain itu, terdapat juga penawaran harga tiket playoff yang beragam dan memiliki banyak opsi pilihan.

Jadwal Playoffs MPL ID S13

Jadwal Playoffs MPL ID S13
Jadwal Playoffs MPL ID S13 | MPL Indonesia

Babak playoff MPL ID S13 telah panitia susun dengan menggunakan format yang sama seperti musim sebelumnya, yaitu sistem double elimination bracket. Tidak terdapat perubahan dalam format yang digunakan.

Rabu, 5 Juni 2024

  • 13.00 WIB – Geek Fam 3 – 2 RRQ Hoshi
  • 18.15 WIB – Liquid AURA 0 – 3 EVOS Glory

Kamis, 6 Juni 2024

  • 13.00 WIB – Fnatic ONIC 3 – 2 Geek Fam
  • 18.15 WIB – Bigetron Alpha 1 – 3 EVOS Glory

Jumat, 7 Juni 2024

  • 13.00 WIB – Geek Fam 3 – 0 Bigetron Alpha

Sabtu, 8 Juni 2024

  • 18.15 WIB – Geek Fam vs Loser of UBF

Minggu, 9 Juni 2024

  • 17.00 WIB – Winner of UBF vs Winner of LBF

Jadwal ini menunjukkan rangkaian pertandingan yang akan memutuskan tim mana yang akan menjuarai turnamen ini. Semua pertandingan akan sangat penting, dan penonton pasti akan disuguhkan dengan aksi-aksi seru dari para pemain.

Moonton secara resmi sudah mengumumkan venue playoff MPL ID S13. Velodrome Jakarta telah resmi dipilih sebagai tempat untuk menentukan siapa tim terbaik pada musim ini.


Demikian pembahasan mengenai jadwal babak Playoffs MPL ID S13. Bagaimana pendapat kamu mengenai artikel ini? Jangan lupa berikan komentar dibawah ya. Agar kalian tidak ketinggalan berita dan juga konten menarik lainnya dari kami, pastikan jangan pernah bosan untuk terus kunjungi Dafunda Game ya!

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.