AndroidBerita GameGameiOSMobile

The King Slayer Geek Fam Pulangkan Sang Robot Merah

Saat ini, tengah berlangsung babak Playoff MPL ID Season 13 yang mempertandingkan antara tim Bigetron Alpha vs Geek Fam.

Saat ini, tengah berlangsung babak Playoff MPL ID Season 13 yang mempertandingkan antara tim Bigetron Alpha vs Geek Fam. Pertandingan ini sangat dinantikan oleh para penggemar, karena akan menentukan kelanjutan perjuangan kedua tim di kompetisi ini.

Geek Fam sendiri membutuhkan kemenangan agar mereka bisa terus bertahan pada kompetisi ini dan memperebutkan slot untuk melaju ke grand final. Sedangkan BTR Alpha juga harus menang untuk menjadi tim yang akan maju ke babak selanjutnya, dan tidak pulang tanpa membawa apa-apa.

Jadi, kira-kira tim mana yang berhasil memenangkan pertandingan pada hari ketiga babak playoff MPL ID S13 ini? Ayo cari tahu melalui artikel berikut ini.

BACA JUGA:

Hasil Playoffs MPL ID S13 Bigetron Alpha vs Geek Fam

Dalam babak playoff ini, kedua tim memasukkan pemain terbaik mereka ke dalam roster. Geek Fam memilih untuk memasukakn Aboy, Caderaa, Baloyskie, Luke, dan juga Reyy. Sementara itu, BTR Alpha mengandalkan Emann, Kyy, Super Kenn, Morena, dan juga Xorizo.

Pada pertandingan awal, kedua tim menampilkan performa yang solid. Namun, Geek Fam berhasil memanfaatkan kesalahan yang BTR lakukan secara konsisten sepanjang pertandingan, sehingga mereka berhasil meraih poin pertama.

Mamasuki game ketiga, alih-alih BTR Alpha bangkit dari keterpurukan, mereka malah seperti kehilangan jadi diri, dan membuat jalannya pertandingan dipegang oleh Geek Fam hingga akhir. Hal ini membuat Geek Fam berhasil menang dengan skor telak 3-0 melawan BTR Alpha.

Kemenangan ini membuat Geek Fam maju ke babak final lower bracket MPL ID Season 13. Mereka nanti akan bertemu dengan Fnatic ONIC atau EVOS Glory yang akan segera bertanding hari ini. Sedangkan BTR Alpha harus pulang tanpa membawa apa-apa, setelah performa gemilang mereka pada babak reguler.


Bagaimana pendapat kamu mengenai artikel ini? Jangan lupa berikan komentar dibawah ya. Agar kalian tidak ketinggalan berita dan juga konten menarik lainnya dari kami, pastikan jangan pernah bosan untuk terus kunjungi Dafunda Game ya!

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.