Berita GameeSportsGameMobile

Hasil Hari Keempat M3 Mobile Legends 2021: Albert Mengamuk, RRQ Hoshi Puncaki Klasemen Grup D

Hari keempat M3 Mobile Legends 2021 telah berlangsung kemarin hari Kamis, 9 Desember 2021. Dimana pada hari keempat ini grup D yang diisi oleh RRQ Hoshi, GX Squad, RSG SG, dan Team SMG memainkan pertandingannya masing-masing. Pertandingan di babak grup kemarin adalah pertandingan terakhir untuk babak grup.

Keempat tim tentunya ingin meraih hasil yang terbaik demi memastikan langsung lolos untuk ke babak berikutnya. Nah, gimana hasil dari pertandingan M3 Mobile Legends 2021 di grup D kemarin? Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

RRQ Hoshi Berhasil Raih Hasil Sempurna

Rrq Hoshi
RRQ Hoshi | Moonton

Wakil Indonesia, yaitu RRQ Hoshi menjadi harapan bagi banyak penggemar Mobile Legends di tanah air. Pasalnya, salah satu wakil Indonesia lainnya yaitu Onic Esports harus meraih hasil yang kurang memuaskan di grup B. Seolah mendengar harapan banyak penggemar, RRQ berhasil meraih kemenangan di setiap match-nya.

RRQ Hoshi di match pertama berhadapan dengan Team SMG, dan langsung menyudahi perlawanan mereka dengan dua kali maniac dari RRQ Albert. Kemudian pada match selanjutnya, RRQ Hoshi berhadapan dengan GX Squad. GX Squad juga tidak diberi ampun oleh RRQ Hoshi.

Di match terakhir, RRQ Hoshi berhadapan dengan RSG SG untuk memperebutkan puncak klasemen grup D. Lagi-lagi, RRQ Albert mengamuk dengan menciptakan savage di match ini dan langsung menyudahi perlawanan dari RSG SG.

Baca Juga :

Hasil Klasemen Grup D

klasemen grup d m3 mobile legends
Hasil Klasemen Grup D | Moonton

Dengan meraih 3 kemenangan, secara otomatis RRQ Hoshi berhasil memuncaki grup D dan mereka langsung lolos ke babak Playoff melalui jalur upper bracket. Posisi kedua klasemen grup D diraih oleh RSG SG yang berhasil meraih dua kemenangan melawan GX Squad dan Team SMG. RSG SG akan menemani RRQ Hoshi menuju babak playoff upper bracket.

Sementara itu, Team SMG dan GX Squad yang masing-masing berada di posisi ketiga dan keempat harus puas melalui babak playoff lewat jaluar lower bracket. Berikut ini adalah hasil lengkap dari hari keempat M3 Mobile Legends 2021:

  • RRQ Hoshi 1-0 Team SMG
  • GX Squad 0-1 RSG SG
  • RSG SG 1-0 Team SMG
  • RRQ Hoshi 1-0 GX Squad
  • GX Squad 0-1 Team SMG
  • RSG SG 0-1 RRQ Hoshi

RRQ Hoshi akan bermain lagi di babak playoff pada tanggal 12 Desember 2021 mendatang melawan Todak.


Nah, itulah tadi hasil hari keempat M3 Mobile Legends 2021. Gimana pendapat kalian mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Mobile Legends dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment