Hati-Hati! Inilah Berbagai Aplikasi Pencuri Akun Free Fire (FF)

in , ,
Aplikasi Pencuri Akun Ff
Aplikasi Pencuri Akun FF | SPIN

Saat ini sangat banyak berbagai jenis aplikasi pencuri akun Free Fire (FF) yang sudah meresahkan banyak orang. Pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab telah membuat aplikasi tersebut untuk mendapatkan akun Free Fire orang lain. Targetnya biasa akun-akun sultan.

Mengapa akun sultan? Karena akun sultan pasti memiliki banyak skin dan item yang sangat berharga dan mahal. Selain itu, terkadang akun-akun sultan yang berhasil mereka dapatkan tujuannya untuk dijual kembali ke orang lain.

Nah agar kamu lebih waspada, pada pembahasan kali ini Dafunda Game akan membahas mengenai berbagai aplikasi pencuri akun Free Fire (FF). Berikut ini adalah pembahasannya untuk kamu.

Jenis-Jenis Aplikasi Pencuri Akun FF

Ada banyak jenis aplikasi pencuri akun Free Fire. Mulai dari bentuknya yang berupa aplikasi dan website phising. Hal ini perlu kamu ketahui karena sebagai bentuk perlindungan agar akun FF kamu tidak mudah tercuri.

JANGAN LEWATKAN •
Kelebihan Karakter Alok FF dan Alasan Mengapa Bocil Minta Giveaway

Secara hukum, pencurian akun FF ini adalah tindakan yang sangat melanggar hukum. Tindakan atau praktek seperti ini malah membuat pemain lain rugi, Sehingga ekosistem game itu sendiri akan rusak. Maka dari itu, kita harus berhati-hati-hati dalam bermain Free Fire.

Aplikasi Mod Hacker

Aplikasi Mod Hacker
Aplikasi Mod Hacker | Pinterest

Pertama adalah Aplikasi Mod Hacker, aplikasi ini sangat terkenal di komunitas hacker untuk mencuri akun FF. Selain penggunaan untuk Free Fire, aplikasi ini juga digunakan untuk mencuri akun game lainnya.

Aplikasi pencuri akun FF ini sudah tersebar di mana-mana. Baik itu di Youtube, Internet, dan bahkan di PlayStore. Jadi kamu harus berhati-hati dengan aplikasi ini ya.

Website Phising

Website Phising
Website Phising | Pinterest

Kedua ada dalam bentuk Website Phising. Biasanya banyak wesbite tidak resmi yang mengatasnamakan Garena dan berkedok event Free Fire. Dalam website tersebut biasanya pengakses akan disuruh untuk melakukan pengisian nickname dan password email akun FF.

JANGAN LEWATKAN •
Kode Redeem Free Fire Juli 2020!

Semisal pengakses memasukkan nickname dan password emailnya, maka kemungkinan besarnya akunnya sudah tercuri. Website tersebut akan menyimpan data email tersebut dan kemudian meneruskannya kepada orang yang mengoperasikan website tersebut.

BACA JUGA:

Cara Terhindar Dari Aplikasi Pencuri Akun FF

Aplikasi Pendaffsfafcuri Akun Ff 1
Akun Terhack | SPIN

Walaupun saat ini tengah banyak pencurian akun Free Fire. Kamu masih dapat menghindarinya. Bagaimana caranya? Tenang saja, berikut ada beberapa tips dari Dafunda Game agar kamu terhindar dari pencurian akun Free Fire (FF):

  1. Jangan membuka link yang tidak jelas sumbernya
  2. Jangan ikuti promosi soal event Free Fire di luar Garena
  3. Jangan sampai berikan data penting mengenai password dan nickname email kepada siapa saja di Internet.
  4. Gantilah password email akun FF secara berkala
  5. Gunakan keamanan ganda dengan menggunakan verifikasi nomor ponsel
JANGAN LEWATKAN •
Cara Naik Rank dengan Cepat Bagi Pemula di Free Fire!

Nah, itulah berbagai aplikasi Pencuri Akun Free Fire (FF) dan tips untuk menghindarinya. Ikuti terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar Tips Free Fire.