Hellpoint Akan Hadir ke PC Pada Awal 2019

in , ,
Hellpoint

Cradle Games telah mengumumkan RPG dark sci fi action baru yang diatur setelah terjadinya bencana kuantum besar, yang disebut Hellpoint. Di Hellpoint, setiap makhluk hidup dengan cepat kehilangan pikiran karena ingatan dan tubuh mereka digabungkan dengan versi alternatif dari diri mereka sendiri dari alam semesta paralel. Terlebih lagi, kecelakaan itu menarik entitas dengan kekuatan luar biasa yang seharusnya ditinggalkan sendirian, di kedalaman dimensi lain.

Kamu bermain sebagai karakter tanpa nama misterius yang niat sepenuhnya ditentukan oleh pilihan kamu. Kamu bangun di stasiun ruang angkasa Irid Novo yang terlantar, di orbit di sekitar lubang hitam super-masif.

Dalam game, stasiun ruang angkasa mengorbit secara real time di sekitar lubang hitam yang tidak menyenangkan. Posisinya di langit berdampak langsung pada kewarasan penghuni stasiun. Singularitas melakukan lebih dari sekadar mendistorsi struktur ruang dan waktu; berdasarkan waktu orbit, musuh di tingkat semakin gila atau diserang rasa takut, entitas yang tidak diketahui berkeliaran di koridor dan puluhan peristiwa misterius lainnya dapat terjadi.

JANGAN LEWATKAN •
Berbagai Macam Joystick HP yang Bisa Kamu Pakai untuk Main Game Mobile