AndroidGameiOSMobileTips

6 Hero Assassin Terbaik di Honor of Kings, Jadi Langganan Ban di Grandmaster

Sedang mencari rekomendasi hero Assassin terbaik di HOK (Honor of Kings)? Kamu ada ditempat yang tepat karena Dafunda punya daftarnya.

Mengisi peran sebagai Jungler di dalam permainan menuntut keberanian dan keterampilan untuk memimpin tim menuju kemenangan. Role ini berperan penting dalam memastikan tim memperoleh objektif penting yang ada dalam permainan. Karena perannya yang krusial, posisi Jungler sering dianggap ideal bagi pemain yang ingin meningkatkan peringkat, mengingat posisi ini memiliki pengaruh besar terhadap dinamika tim dalam berbagai situasi. Berikut ini adalah daftar hero assassin terbaik dalam game Honor of Kings (HOK).

Honor of Kings, yang dikenal juga sebagai Arena of Valor di luar China, merupakan sebuah permainan video bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), permainan ini telah menjadi salah satu game mobile paling populer dan menguntungkan di dunia, terutama di pasar Asia.

Berikut Daftar Hero Assassin Terbaik di HOK

Berikut merupakan daftar hero assassin terbaik di Honor of Kings (HOK) yang sering di ban di tier Grandmaster.

1. Jing

Jing | hero assassin terbaik di honor of kings
Jing | Tencent Games

Pertama ada Jing, ia menjadi pilihan favorit untuk posisi jungler di musim keempat, hal ini dikarenakan keunggulan yang dimilikinya dalam hal kekuatan serangan dan mobilitas. Kemampuan yang dimiliki oleh Jing dapat menghasilkan kerusakan signifikan, khususnya ketika diaplikasikan secara efektif melalui kombinasi yang tepat.

Selain itu, Jing dilengkapi dengan kemampuan untuk menciptakan ilusi yang dapat mengelabui lawan, serta kemampuan untuk berpindah posisi secara mendadak melalui penggunaan kemampuan ultimatenya, yang memperkaya strategi dan fleksibilitasnya dalam peran sebagai jungler.

2. Lam

Lam | hero assassin terbaik di honor of kings
Lam | Tencent Games

Selanjutnya adalah Lam, ia dikenal memiliki kemampuan yang efisien dan kuat dalam menetralkan lawan. Pasif yang dimilikinya memberi true damage pada kemampuan dan serangan fisiknya, yang menjadikannya sangat efektif dalam situasi pertarungan satu lawan satu. Kekuatan ini membuat Lam sering dianggap sebagai ancaman besar bagi lawan-lawannya di medan pertempuran.

3. Wukong

Wukong
Wukong | Tencent Games

Berikutnya yaitu Wukong, ia dikategorikan sebagai assassin, memiliki kemampuan yang memungkinkannya untuk sangat efektif dari awal hingga akhir permainan. Karakter ini dilengkapi dengan pasif yang meningkatkan damage setelah penggunaan skill tertentu, serta mendapat bonus critical rate dan critical damage.

Faktor-faktor ini menjadikan Wukong sangat efektif dalam mengeliminasi lawan di medan perang. Kehadiran Wukong dapat memberikan tekanan signifikan terhadap tim lawan, terutama bila dioperasikan oleh pemain yang memiliki keahlian tinggi dalam memanfaatkan kemampuan hero ini.

4. Luna

Luna | hero assassin terbaik di hok
Luna | Tencent Games

Kemudian ada Luna, hero ini menonjol karena mobilitas dan kemampuan serangannya yang gesit. Fitur passifnya, Moonlit, memberikan Luna kemampuan bergerak cepat dan efisien selama pertempuran, sehingga mempersulit lawan untuk mengejarnya.

Selain itu, kemampuan ultimate Luna tidak hanya efektif dalam mengalahkan lawan, tetapi juga memberikannya keuntungan dalam kondisi pertempuran yang padat.

5. Nakoruru

Nakoruru | hero assassin terbaik di hok
Nakoruru | Tencent Games

Berikutnya adalah Nakoruru, karakter dengan kemampuan yang signifikan, berperan sebagai Assassin yang mengkhususkan diri pada serangan terhadap target tunggal. Efektivitasnya dalam mengeliminasi musuh secara solo menjadikannya komponen penting dalam strategi pertempuran.

Namun, penggunaan karakter ini memerlukan pemahaman dan keterampilan yang tinggi dari pemain untuk dapat memanfaatkan semua potensinya, mengingat kesalahan penggunaan dapat menyebabkan konsekuensi negatif dalam pertarungan.

6. Prince of Lanling

Prince-of-lanling | hero assassin terbaik di hok
Prince-of-lanling | Tencent Games

Terakhir ada Prince of Lanling, ia digambarkan sebagai karakter Assassin yang spesialisasinya adalah menggunakan teknik Stealth, dimana ia dapat bertarung tanpa terdeteksi oleh hero lawan.

Karakteristik serangannya terkenal sangat efektif, terutama terhadap lawan yang memiliki pertahanan rendah atau tidak memiliki kemampuan melarikan diri. Saat Prince of Lanling melakukan serangan, lawan sering kali tidak menyadari bahwa mereka telah dikalahkan dengan cepat.


Demikianlah rekomendasi hero Assassin terbaik di Honor of Kings. Setelah melihat daftarnya, biasanya kamu sering pakai hero apa kalau berperan sebagai Jungler di HOK? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks