AndroidGameiOSMobile

Jadwal 2024 PMSL SEA Summer Beserta Formatnya

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi seputar Jadwal 2024 PMSL SEA Summer Beserta Formatnya yang sebentar lagi akan bergulir.

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi seputar Jadwal 2024 PMSL SEA Summer Beserta Formatnya yang sebentar lagi akan bergulir. Terdapat 24 tim yang nantinya akan berpartisipasi dalam ajang bergengsi ini.

Tim yang akan berpartisipasi berasal dari berbagai negara di Asia Tenggara. Ada yang berasal dari Thailand, Vietnam, Malaysia, Filipina, dan Myanmar.

24 tim partnership akan kembali bersaing menjadi tim PUBG Mobile terbaik se-Asia Tenggara. Sejauh ini, Indonesia masih mendominasi dengan 3 gelar juara PMSL.

Jadwal 2024 PMSL SEA Summer

Tidak begitu banyak perubahan terjadi pada 2024 PMSL SEA Summer. Format turnamen masih bisa dikatakan sama seperti seri sebelumnya.

Selama 3 pekan, 24 tim bersaing untuk meraih tiket menuju babak Grand Final. Nantinya, semua tim perlu untuk bersaing menuju Super Sunday pada setiap minggu.

Jadwal 2024 PMSL SEA Summer
Jadwal 2024 PMSL SEA Summer | PUBGMobile.esports.id

Nantinya 24 tim peserta akan terbagi ke dalam 3 grup dan mereka akan mengumpulkan League Points di akhir Group Stage menjadi modal menuju Grand Final.

Jadwal 2024 PMSL SEA Summer dimulai dari tanggal 8 Mei 2024 hingga 2 Juni 2024. Pastikan ikuti jadwal tim kesayangan kalian bermain ya.

Akan ada enam round dengan tiga map yang akan tersaji setiap harinya sepanjang fase liga dari 2024 PMSL SEA Summer. Sanhok yang akan menjadi round sekaligus map pembuka pada setiap harinya pada turnamen ini.

Kemudian round kedua hingga keempat berlanjutkan dengan memainkan map Erangel. Lalu setiap harinya akan ditutup dengan dua round map Miramar. Urutan map yang tersaji pada 2024 PMSL SEA Summer ini tidak berbeda jauh dengan PMPL setiap region.

Pada pekan pertama ini, seluruh tim yang berpartisipasi akan memainkan sebanyak 20 pertandingan (match) dalam kurun waktu 5 hari (5 match per hari).

Turnamen 2024 PMSL SEA Summer dapat kalian saksikan melalui kanal YouTube PUBG Mobile Indonesia atau melalui kanal TikTok PUBG Mobile Indonesia.

Selain itu, kalian juga bisa menyaksikan 2024 PMSL SEA Summer melalui platform KOL atau Influencer PUBG Mobile di YouTube atau TikTok ya.


Itulah tadi Jadwal 2024 PMSL SEA Summer dan format dari ajang turnamen baru PUBG Mobile untuk kancah Asia Tenggara. Pastikan kalian pantau terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks