AndroidGameGame ListiOS

7 Rekomendasi Hero Clash Lane Terbaik di Honor of Kings

Sedang mencari rekomendasi hero Clash Lane terbaik di HOK (Honor of Kings)? Kamu bisa cek artikel ini karena Dafunda punya daftarnya.

Pilihan terbaik bagi pemain yang memiliki semangat petarung yang tinggi dan suka bertempur di garis depan adalah role Clash Lane. Bagi mereka, tidak ada yang lebih memuaskan daripada menjadi pejuang terdepan yang berani. Namun, untuk mencapai hal ini, penting untuk memilih Hero Clash Lane terbaik dari HOK. Dalam artikel ini, Dafunda Games akan membagikan rekomendasi hero Clash Lane terbaik di HOK (Honor of Kings).

Honor of Kings adalah sebuah permainan video mobile yang sangat populer di China. Dikembangkan oleh Tencent Games, permainan ini menawarkan pengalaman bermain game yang menarik dan seru bagi para pengguna. Honor of Kings memiliki gameplay yang mirip dengan permainan Multiplayer Online Battle Arena (MOBA).

Berikut Daftar Hero Clash Lane Terbaik di HOK

Berikut ini adalah beberapa hero Clash Lane terbaik Honor of Kings dan dapat membantu kamu dalam mencapai peringkat yang lebih tinggi.

1. Biron

Biron | hero clash lane terbaik di honor of kings
Biron | Tencent Games

Salah satu pilihan terbaik untuk Hero Clash Lane di Honor of Kings adalah Biron. Ia dikenal sebagai Navenian Mercenary yang memiliki Skill Dash, Regenerasi tinggi, dan Shield besar. Keunggulan utamanya adalah cooldown dari semua Skill-nya yang tergolong rendah.

Sehingga memungkinkan ia untuk terlibat dalam pertempuran kapan saja. Namun, penting untuk memanfaatkan mekanisme Enhanced Skill dan Enhanced Basic Attack agar dapat mengoptimalkan potensinya.

2. Mayene

Mayene | hero clash lane terbaik di honor of kings
Mayene | Tencent Games

Salah satu Hero terbaik dalam daftar Hero Clash Lane Honor of Kings adalah Mayene. Meskipun tidak memiliki kekuatan sebesar Hero Clash Lane lainnya, namun kecepatan dan keahliannya dalam melumpuhkan satu target membuatnya sangat populer di rank tinggi.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Mayene sangat handal dalam mengeliminasi satu target dengan cepat. Jika keterampilan kecepatan dan kerusakan yang berbahayanya dimanfaatkan dengan baik, maka Hero musuh di barisan belakang tidak akan menjadi masalah besar bagi tim Anda.

3. Dharma

Dharma | hero clash lane terbaik di honor of kings
Dharma | Tencent Games

Selanjutnya terdapat seorang hero yang memiliki kemampuan untuk mengunci banyak target sekaligus dan memberikan damage berbahaya secara terus-menerus. Selain dua faktor kunci tersebut, Dharma juga termasuk dalam daftar hero terbaik di Clash Lane Honor of Kings karena memiliki tingkat pertahanan yang tinggi, terutama ketika dia dapat melancarkan serangan beruntun.

4. Charlotte

Charlotte
Charlotte | Tencent Games

Hero Clash Lane Honor of Kings terbaik berikutnya memiliki kekuatan yang sangat kuat dalam fase laning. Ia dikenal dengan serangan bertubi-tubi yang menjadi ciri khasnya. Dengan memanfaatkan mekanisme Skill yang diperkuat, para pemain Charlotte yang terampil dapat mendominasi duel satu lawan satu di fase laning.

Meskipun begitu, hero ini tetap berguna dalam pertarungan tim yang besar. Namun, pemain harus bijak dalam memilih waktu dan target yang tepat saat bertempur karena daya tahannya tidak sekuat hero Clash Lane pada umumnya.

5. Sun Ce

Sun-ce
Sun-ce | Tencent Games

Sun Ce adalah seorang petarung yang memiliki keahlian khusus dalam memulai pertarungan tim atau gank. Karena itulah dia dianggap sebagai salah satu Hero terbaik dalam mode Clash Lane di Honor of Kings. Selain memiliki serangan yang mematikan dan daya tahan yang tinggi.

Sun Ce juga memiliki kemampuan untuk bergerak dengan cepat menggunakan Skill Ultimate-nya yang membuatnya bisa berselancar di atas kapal. Selain itu, dia juga dapat membawa satu rekan untuk membantu dalam proses gank atau mengeliminasi target tertentu.

6. Arthur

Arthur
Arthur | Tencent Games

Hero Arthur adalah tank yang sangat mudah digunakan di Clash Lane. Tidak diperlukan mekanik khusus untuk bermain Arthur. Yang perlu dilakukan hanyalah menjaga posisi di lane saat menggunakan Arthur.

Ia memiliki kekuatan yang sangat kuat sebagai seorang tank. Selain itu, Arthur juga sangat cocok digunakan sebagai hero untuk memulai tim fight dan menjadi frontliner yang tangguh.

7. Kaizer

Kaizer
Kaizer | Tencent Games

Hero Kaizer adalah salah satu hero yang saat ini sangat optimal digunakan di Clash Lane. Ia memiliki kemampuan untuk dibangun menjadi tank atau fighter, tergantung pada kebutuhan dalam permainan. Jika ingin mendominasi permainan, Kaizer dapat dibangun menjadi fighter.

Sebagai fighter, Kaizer mampu dengan mudah menghabisi musuh yang memiliki HP rendah seperti mage atau marksman. Di sisi lain, jika tim membutuhkan hero untuk inisiasi atau merasa tim musuh memiliki banyak hero dengan burst damage yang besar.

Kaizer dapat dibangun menjadi tank. Fleksibilitas ini membuat Kaizer sering digunakan di Clash Lane.


Demikianlah rekomendasi hero Clash Lane terbaik di HOK. Setelah melihat daftarnya, biasanya kamu sering pakai hero saat mengisi posisi Clash lane? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Leave Comment