AndroidGameGame ListiOSMobile

8 Hero Mid Lane Terbaik di Honor of Kings, Bahaya Banget!

Sedang mencari rekomendasi hero Mid Lane terbaik di HOK (Honor of Kings)? Kamu berada ditempat yang tepat, karena Dafunda punya daftarnya.

Diketahui tidak hanya posisi Jungler dan Marksman yang dapat berperan penting dalam mendukung tim, posisi Mid Laner juga memiliki kemampuan untuk menjadi pilar penting tim dalam beragam kondisi. Dalam artikel ini, Dafunda akan berbagi rekomendasi hero mid lane terbaik di HOK (Honor of Kings).

Honor of Kings merupakan permainan mobile multiplayer online battle arena (MOBA). Sejak peluncurannya pada tahun 2015, Honor of Kings telah meraih popularitas yang luar biasa, terutama di pasar China, menjadi salah satu permainan paling sukses dan menguntungkan di dunia.

Permainan ini menampilkan pertarungan tim 5 lawan 5, dimana pemain dapat memilih dari berbagai karakter dengan kemampuan unik dan berusaha untuk meraih kemenangan dengan strategi dan kerja sama tim.

Berikut Daftar Hero Mid Lane Terbaik di HOK

Demikianlah rekomendasi hero mage atau mid lane terbaik di Honor of Kings yang bisa kamu gunakan untuk push rank.

1. Angela

Angela
Angela | Tencent Games

Setiap pemain baru dalam Honor of Kings akan secara otomatis menerima Angela sebagai bagian dari paket awal. Angela, meskipun awalnya dianggap sebagai Hero yang ditujukan untuk pemula, dikenal sebagai salah satu Hero Mid Lane terbaik dalam permainan.

Hal ini dikarenakan kemampuannya untuk menghasilkan burst damage yang signifikan dan kemudahan penggunaannya. Selain itu, Angela memiliki serangkaian skill dengan cooldown yang relatif rendah, yang memungkinkan pemain untuk menggunakan skill tersebut secara berulang-ulang tanpa efek samping yang berarti jika kombinasi skill tersebut tidak mengenai sasaran.

2. Mai Shiranui

Mai-shiranui
Mai-shiranui | Tencent Games

Mai Shiranui dikenal sebagai salah satu hero Mid Lane yang populer, dengan beberapa faktor yang mempengaruhi popularitasnya. Pertama, Mai memiliki salah satu tingkat damage skill level 1 tertinggi di antara hero-hero lain, dimana baik skill 1 maupun skill 2 nya bisa menghasilkan sekitar 600 damage.

Selain itu, Mai memiliki mobilitas yang tinggi, memberikan keuntungan dalam manuver dan positioning. Namun, tantangan terbesar dalam menggunakan Mai adalah tingkat kesulitan yang relatif tinggi dalam menguasai semua kemampuannya, yang mungkin memerlukan waktu dan latihan lebih bagi pemain untuk bisa mengoptimalkan penggunaannya.

3. Shangguan

Shangguan
Shangguan | Tencent Games

Dalam daftar Hero Midlane terbaik dari game Honor of Kings, Shangguan menonjol sebagai pilihan yang memerlukan keterampilan tinggi untuk dimainkan dengan efektif. Karakter ini dikenal karena kecepatan dan kemampuan serangan yang tinggi, mirip dengan karakter Assassin.

Namun, menguasai Shangguan bukanlah tugas yang mudah dan memerlukan latihan serta pemahaman yang baik tentang mekanisme permainannya. Penting untuk diingat bahwa Shangguan memiliki kelemahan di awal permainan sebelum mendapatkan Ultimate.

Oleh karena itu, strategi yang disarankan adalah bermain dengan hati-hati hingga mencapai level empat.

4. Princess Frost

Princess-frost
Princess-frost | Tencent Games

Kalau mencari hero Crowd Control terbaik, Princess Frost merupakan salah satu pilihan hero Mid Lane yang ideal. Hero ini dilengkapi dengan berbagai kemampuan yang mencakup efek Slow, kemampuan untuk membekukan lawan selama 2,5 detik, serta kapasitas untuk menimbulkan kerusakan area yang signifikan.

Meskipun mekanisme penggunaannya relatif mudah untuk dipelajari, perlu diperhatikan bahwa Princess Frost tidak memiliki kemampuan mobilitas untuk melarikan diri dalam situasi terdesak. Oleh karena itu, pemain disarankan untuk menjaga posisi yang aman selama pertempuran.

5. Gan & Mo

Gan-mo
Gan-mo | Tencent Games

Gan & Mo termasuk dalam daftar Hero Mid Lane terbaik di game Honor of Kings, terutama karena kemampuan mereka dalam menghasilkan Damage yang signifikan. Kedua hero ini memiliki kapasitas untuk memberikan Damage yang konsisten dan berbahaya kepada lawan.

Baik pada early game maupun late game. Selain itu, ketika dilengkapi dengan set item lengkap, kombinasi kemampuan dari Gan & Mo dapat mengeliminasi lawan dengan cepat.

6. Milady

Milady | hero mid lane terbaik honor of kings
Milady | Tencent Games

Hero Milady merupakan karakter yang sering dimanfaatkan oleh pemain untuk meningkatkan peringkat dalam permainan, berkat kemampuannya dalam menghadapi lawan. Karakter ini dilengkapi dengan skill yang memungkinkannya untuk mengganggu pergerakan dan strategi lawan.

Selain itu, hero ini memiliki kemampuan untuk merusak Tower dengan laju yang signifikan, menambah efektivitasnya dalam permainan. Meskipun kerusakannya tidak seketika besar seperti yang biasanya dihasilkan oleh karakter Mage lain, ia mampu memberikan damage secara bertahap atau poking damage, yang terbukti efektif untuk mengganggu lawan dalam durasi yang panjang.

7. Diao Chan

Diao-chan | hero mid lane terbaik honor of kings
Diao-chan | Tencent Games

Diao Chan merupakan karakter Mage dalam permainan yang menonjol karena kemampuannya yang meningkat di late game dan kemampuan sustain yang baik. Karakter ini dilengkapi dengan kemampuan untuk menghasilkan true damage, yang memungkinkannya untuk menembus pertahanan karakter tank atau fighter dengan efektif.

Selain itu, ketika Diao Chan mengaktifkan kemampuan ultimate-nya, karakter ini mampu menggunakan kemampuannya secara berulang-ulang (spam skill), yang membuatnya menjadi target yang sulit untuk dikalahkan.

8. Lady Zhen

Lady-zhen | hero mid lane terbaik honor of kings
Lady-zhen | Tencent Games

Lady Zhen merupakan karakter lain yang efektif dalam permainan berkat kemampuannya dalam menghasilkan efek crowd control. Setiap kemampuan yang dimiliki oleh Lady Zhen dilengkapi dengan efek crowd control, membuatnya menjadi pilihan yang strategis untuk pertarungan tim.

Selain itu, kemampuan Lady Zhen dalam membersihkan minion dengan cepat memungkinkan dia untuk melakukan rotasi yang efisien, baik untuk mendukung lane lain atau berkolaborasi dengan Jungler dalam mengamankan objektif.


Demikianlah rekomendasi hero mid lane terbaik di HOK (Honor of Kings), bahaya banget. Setelah melihat daftar lengkapnya, biasanya kamu sering pakai hero saat mengisi posisi mid lane? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks