3 Hero Ini Cocok Kamu Gunakan Untuk Early Game Mobile Legends

in , ,
Hero Early Game
Mobile Legends | Moonton

Permainan di Early Game adalah permainan yang sangat menentukan dalam Mobile Legends. Kalah saat di early game saja dapat membuat selisih gold antara pemain musuh menjadi lebih besar. Nah, untuk mengatasi hal itu kamu harus menggunakan beberapa hero yang dikhususkan untuk memenangkan pertarungan di early game.

Hero-hero tersebut utamanya memiliki skill yang cukup sakit di awal permainan. Sehingga sangat efektif untuk mengalahkan para musuh. Kamu mau tahu apa aja hero tersebut? Sebaiknya kamu simak pembahasan berikut ini.

3 Hero Mobile Legends Yang Cocok Untuk Early Game

Esmeralda

Esmeralda 1 1
Esmeralda | Pinterest

Hero pertama yang akan kita bahas adalah Esmeralda, hero yang satu ini termasuk hero bertipe mage tetapi mempunyai daya durabilitas yang cukup tinggi. Maka dari itu banyak yang mensejajarkan Esmeralda dengan berbagai tank kuat seperti Johnson dan Tigreal.

JANGAN LEWATKAN •
Begini Cara Memainkan Game PS1 di Android Dengan Mudah dan Gratis!

Beberapa skill yang mematikan dari Esmeralda bernama Falling Starmoon dan Frostmond telah menjadi momok untuk para musuhnya. Kedua skill tersebut mampu memberikan defense yang tangguh serta serangan dengan damage yang mematikan di early game.

Cecilion

Cecellion
Cecellion | Pinterest

Kedua, dalam daftar hero early game Mobile Legends ada Cecilion. Sama seperti Esmeralda, Cecilion termasuk ke dalam role mage. Tetapi keduanya berbeda, jika Esmeralda memiliki defense yang tinggi, Cecellion lebih kepada daya damage yang diberikan kepada musuh.

Cecellion termasuk ke dalam hero yang memiliki skill dengan efek Burst Damage. Sehingga tidak mengherankan ia memiliki damage yang cukup tinggi di awal permainan. Dua skill yang berbahaya dari Cecillion utamanya untuk Assassin dan Marskman yaitu Sanguin Claws dan Bat Impact. Kedua skill ini mampu menghabisi musuh dalam dua tau tiga serangan saja.

JANGAN LEWATKAN •
Tips Menjadi Tanker Mobile Legends Dengan Baik Dan Benar

X-Borg

X Borg
X Borg | Pinterest

Terakhir, ada X-Borg. Hero yang satu ini terkenal dengan semburan apinya yang memiliki damage yang cukup besar. Termasuk ke dalam hero fighter, sudah dapat dipastikan hero yang satu ini memang memiliki damage yang tinggi.

Selain berfungsi untuk early game, X-Borg dapat kamu jadikan sebagai offlaner. Dengan semburan apinya, ia akan mampu menjaga turret dari semua musuh. Apalagi skill-nya yang bernama Fire Missile menjadi ancaman yang serius untuk para Marskman musuh.

Nah, itulah tiga hero yang dapat kamu gunakan untuk bermain di Early Game Mobile Legends. Semoga pembahasan ini dapat membantu kamu ya. Pastikan untuk kunjungi terus Dafunda Game agar kamu tidak ketinggalan Tips Mobile Legends lainnya dari kami.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.