AndroidGameGame ListiOSMobile

10 Hero Honor of Kings yang Mirip Hero di MLBB

Inilah daftar hero di HOK (Honor of Kings) yang mirip hero di ML (Mobile Legends). Ada siapa saja? Langsung cek disini.

Honor of Kings dan Mobile Legends: Bang Bang, memiliki pengaruh yang besar di dunia permainan. Sebelum Honor of Kings rilis secara global, Mobile Legends mendominasi dunia MOBA di smartphone karena Wild Rift belum tersedia secara resmi untuk semua server. Namun, setelah HOK rilis, antusiasme pemain MOBA meningkat secara signifikan. Dalam artikel ini kita akan membahas hero Honor of Kings yang mirip ML.

MOBA merupakan singkatan dari Multiplayer Online Battle Arena, adalah genre permainan yang sangat populer di dunia game. Dalam permainan MOBA, dua tim berhadapan dalam sebuah arena virtual dan bertarung untuk mencapai tujuan tertentu. Setiap pemain memilih karakter atau hero yang unik, dengan kemampuan dan peran yang berbeda-beda.

Berikut Hero HOK yang Mirip ML

Berikut adalah pembahasan lengkap mengenai hero Honor of Kings yang mirip Mobile Legends.

1. Zilong

Zilong | hero honor of kings yang mirip ml
Zilong | Tencent Games

Hero Zilong dalam Honor dan MLBB diakui sebagai karakter dengan mobilitas tinggi dan serangan yang cepat. Dalam HOK, ia mampu berlari menuju target, menyerang musuh, dan menghentakkan mereka ke tengah dengan ultimatenya.

Dalam MLBB, ia berlari ke arah target dengan menggunakan ultimatenya dan kemudian melompat menuju musuh, menyerang beberapa kali sambil menarik mereka ke arah yang ditentukan. Walaupun memiliki nama yang sama, cara penggunaan kedua karakter ini sangat berbeda.

2. Solarus

Solarus | hero honor of kings yang mirip ml
Solarus | Tencent Games

Hero Solarus adalah Marksman yang bisa menyebabkan damage besar pada akhir permainan. Kemampuan pertamanya mirip dengan Miya yang dimana serangan dasarnya ditingkatkan setelah menggunakan kemampuan tersebut.

Kemampuan keduanya bisa membuyarkan musuh di area tertentu. Sedangkan Ultimate Miya membuatnya tidak terlihat, sementara ultimate Solarus mirip dengan ultimate Moskov yang bisa membuat lawan terkena efek stun.

3. Wuyan

Wuyan | hero honor of kings yang mirip ml
Wuyan | Tencent Games

Hero Wuyan merupakan hero yang dapat berperan sebagai tank atau support. Ia termasuk dalam kategori fighter dan memiliki kemampuan untuk berlari menuju target dengan menggunakan kapak besar serta mengeluarkan serangan yang mematikan.

Wuyan dapat digunakan sebagai inisiator dalam pertempuran. Salah satu kelebihan tambahan dari Wuyan adalah kemampuannya untuk mematikan musuh dengan efek petrify yang dimiliki secara bawaan melalui kemampuan pasifnya.

4. Voidcaller

Voidcaller
Voidcaller | Tencent Games

Hero Voidcaller termasuk dalam kategori mage/support, sedangkan Franco termasuk dalam kategori support/tank. Namun, dengan build yang sesuai, keduanya dapat berperan sebagai inisiator. Jika diperhatikan lebih detail, keduanya memiliki kemampuan untuk menarik lawan mereka.

Menjatuhkannya ke tanah untuk memperlambat gerakan mereka, dan kemudian, setelah menggunakan Ultimate, mereka dapat menekan lawan selama beberapa detik. Selain itu, efek visual dari kedua hero ini juga menarik perhatian.

5. Lady Sun

Lady-sun
Lady-sun | Tencent Games

Lady Sun termasuk dalam kategori marksman dan memiliki kemampuan untuk memberikan damage dari jarak jauh. Marksman ini umumnya digunakan untuk menghabisi musuh pada akhir permainan karena kemampuan unik mereka dalam menggunakan kemampuan serangan jarak jauh.

Setelah menggunakan kemampuan, salah satu marksman secara otomatis akan meningkatkan jaraknya, sehingga memudahkan mereka untuk mengincar musuh dengan lebih mudah sambil tetap menjaga jarak.

Skill ultimatenya memiliki jarak serangan yang cukup jauh, sehingga mengurangi peluang bagi musuh untuk melarikan diri ketika menjadi target kalian.

6. Marco Polo

Marco-polo | hero honor of kings yang mirip ml
Marco-polo | Tencent Games

Hero ini termasuk kedalam kategori marksman, Marco Polo adalah marksman yang unik yang dapat menyebabkan kerusakan besar dalam permainan. Kemampuannya akan mengingatkan kamu pada permainan Clint.

Pertama, ia akan menembakkan beberapa peluru ke arah musuh sambil berlari ke arah yang ditentukan. Dan setelah menggunakan ultimate-nya, itu akan mengingatkan kamu pada ultimate Claude, yang memiliki efek area yang dapat menyebabkan kerusakan kepada semua musuh dalam radiusnya.

7. Fireraiser

Fireraiser
Fireraiser | Tencent Games

Hero ini memiliki kemampuan untuk mengendalikan kerumunan dengan baik, dari pasif hingga ultimate. Damage yang dihasilkan oleh Fireraiser bergantung pada api. Ia mampu mendorong musuh mundur dalam situasi yang sulit.

Musuh akan mengalami kerusakan tambahan akibat efek pasif yang mereka miliki. Hero ini sangat efektif dalam berbagai permainan, dengan menggunakannya secara bijaksana, kamu dapat membatalkan serangan mendadak dari musuh.

8. Angela

Angela
Angela | Tencent Games

Hero Angela adalah karakter dalam permainan yang termasuk dalam kategori mage. Ia memiliki kemampuan untuk memberikan damage yang besar. Baik kemampuan pertama maupun keduanya dapat menyebabkan damage pada area luas.

Pada saat yang sama juga dapat mengendalikan gerakan lawan. Selain itu, ultimatenya memungkinkan Angela untuk melemparkan sinar cahaya yang sangat kuat dan dapat dikendalikan.

9. Ying

Ying
Ying | Tencent Games

Hero Ying memiliki kemampuan berlari yang sangat cepat saat menyerang musuh, terutama di area hutan. Ia juga termasuk dalam kategori assassin, yang berarti mereka memiliki kemampuan ultimate yang dapat menyebabkan kerusakan berulang kali kepada musuh. Selain itu, jika dimainkan dengan baik, Ying mampu mengalahkan jumlah musuh yang banyak.

10. Berserker

Berserker
Berserker | Tencent Games

Hero Berserker adalah karakter dalam kategori fighter. Ia memiliki kemampuan untuk menyerang musuh tanpa terpengaruh oleh efek crowd control. Setelah menggunakan kemampuan keduanya, kecepatan serangannya akan meningkat.

Selain itu, ia juga mampu menyebabkan kerusakan yang besar pada musuh dan memperlambat mereka setelah menggunakan keadaan ultimate mereka. Berserker juga bisa berperan sebagai jungler dan penghasil kerusakan pada akhir permainan.


Demikianlah beberapa hero di HOK (Honor of Kings) yang mirip hero di ML (Mobile Legends). Setelah melihat daftarnya, apakah kamu setuju kalau hero tersebut memang mirip? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.