GameAndroidGame ListiOSMobileOnline

7 Hero Mobile Legends Dengan Skin Paling Sedikit!

Halo player ML, kali ini kita akan membahas hero Mobile Legends yang punya skin paling sedikit. Siapa saja mereka? Cek disini.

Skin Mobile Legends adalah kostum yang dapat digunakan oleh karakter dalam permainan Mobile Legends. Dalam permainan ini, pemain dapat memilih berbagai jenis skin untuk karakter favorit mereka. Skin ini tidak hanya memberikan tampilan yang berbeda untuk karakter, tetapi juga memberikan efek visual yang menarik saat karakter menggunakan skill. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas hero Mobile Legends yang punya skin paling sedikit.

Mobile Legends adalah sebuah game mobile berbasis MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang sangat populer di Indonesia. Game ini dikembangkan oleh Moonton dan telah berhasil menarik perhatian jutaan pemain di seluruh dunia. Mobile Legends menawarkan pengalaman bermain yang seru dan adiktif dengan grafis yang menakjubkan dan kontrol yang mudah dipelajari.

BACA JUGA:

Berikut Hero Dengan Skin Paling Sedikit

Berikut adalah daftar hero yang memiliki jumlah skin paling sedikit dibandingkan dengan hero lainnya.

1. Kadita

Kadita
Kadita | Moonton

Hero Mobile Legends yang pertama adalah Kadita. Hero ini termasuk dalam kategori Mage dengan kekuatan yang cukup besar. Kadita memiliki kemampuan untuk mengendalikan air dan memanipulasi ombak.

Dalam pertempuran, Kadita dapat menggunakan skillnya untuk memberikan serangan area yang luas kepada musuh-musuhnya. Mage yang dirilis pertama kali pada tahun 2019 cuman tercatat memiliki 2 skin saja.

2. Faramis

Faramis
Faramis | Moonton

Hero Mobile Legends selanjutnya adalah Faramis. Ia merupakan hero support dengan kemampuan yang unik dan sangat berguna dalam pertempuran. Faramis dikenal sebagai “Necromancer” karena kemampuannya.

Dalam permainan, Faramis sering digunakan sebagai support yang dapat memberikan perlindungan kepada timnya. Hero yang rilis pada tahun 2019 sampai saat ini hanya memiliki skin normal yang tidak memiliki efek visual.

3. Minsitthar

Minsitthar
Minsitthar | Moonton

Hero Mobile Legends berikutnya adalah Minsitthar. Minsitthar dikenal dengan kemampuannya dalam mengunci musuh dan membatasi pergerakan mereka. Ia dapat menggunakan skillnya yang bernama “Gordian Warrior” untuk menarik musuh ke arahnya dan memberikan damage yang signifikan.

Sejak pertama kali dirilis, Minsitthar hanya memiliki dua jenis skin, yaitu skin Normal dan skin Elite. Sampai saat ini, Moonton belum mengeluarkan update skin untuk hero tersebut.

4. Gloo

Gloo | hero Mobile Legends yang punya skin sedikit
Gloo | Moonton

Kemudian ada Gloo. Dia adalah hero dengan peran tank yang sangat kuat dan memiliki kemampuan untuk melindungi timnya. Dengan kekuatannya yang luar biasa, Gloo dapat membuat perlawanan yang tangguh dan sulit untuk diatasi oleh lawan-lawannya. Sejak awal perilisannya ditahun 2021, sampai saat ini ia cuman memiliki 3 skin saja.

5. Phoveus

Phoveus | hero Mobile Legends yang punya skin sedikit
Phoveus | Moonton

Hero Mobile Legends selanjutnya yaitu Phoveus. Dia adalah seorang hero bertipe mage dengan kekuatan dan kelincahan yang luar biasa. Phoveus memiliki serangan yang sangat mematikan, terutama dengan kemampuan ultimate-nya.

Dalam pertempuran, Phoveus dapat menghasilkan serangan area yang besar dan memberikan damage yang signifikan kepada musuh-musuhnya. Hero yang dirilis pada tahun 2021 hanya memiliki satu skin, yaitu skin normal.

6. Yve

Yve | hero Mobile Legends yang punya skin sedikit
Yve | Moonton

Hero Mobile Legends berikutnya yaitu Yve. Yve memiliki kemampuan untuk menyerang dengan jarak jauh menggunakan skill-skillnya yang mematikan.

Salah satu skill utama Yve adalah Ultimate, dengan skill ini, Yve dapat menciptakan area gelap yang memberikan damage besar kepada musuh yang berada di dalamnya. Hingga saat ini, Yve belum memperoleh skin tambahan, sehingga karakter ini hanya memiliki satu skin normal.

7. Natan

Natan | hero Mobile Legends yang punya skin sedikit
Natan | Moonton

Hero Mobile Legends yang terakhir yaitu Natan. Dia dikenal sebagai hero Marksman yang sangat kuat dalam hal serangan jarak jauh. Natan memiliki kemampuan untuk menghancurkan lawan dengan serangan yang cepat dan akurat.

Selain itu, dia juga dilengkapi dengan kemampuan khusus yang dapat meningkatkan kecepatan serangannya dan memberikan kerusakan yang besar kepada musuh. Saat ini, Natan hanya memiliki satu jenis kulit karakter dalam permainan, yaitu skin normal.


Demikianlah beberapa hero Mobile Legends dengan skin paling sedikit. Setelah membaca artikel ini, kamu berharap Moonton nanti merilis skin untuk siapa? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.