GameAndroidGame ListiOSMobileOnline

3 Hero Terbaik yang Cocok untuk Counter Ixia di Mobile Legends

Halo player Mobile Legends, kali ini kita akan membahas hero terbaik yang cocok counter Ixia Mobile Legends. Siapa saja mereka?

Baru-baru ini Montoon telah merilis hero baru yang bernama Ixia, hero tersebut memiliki role marksman yang dimana mengandalkan basic attack dan attack speed. Mengingat Ixia ini hero baru, pastinya hero ini lagi META dan banyak orang yang pakai. Oleh karena itu kali ini kita akan membahas hero terbaik yang cocok counter Ixia Mobile Legends.

Mobile Legends merupakan game MOBA mobile yang dirilis dan dikembangkan oleh Moonton. Game ini rilis pertama kali pada tahun 2016 dan sampai sekarang game ini masih populer, terdapat juga banyak ratusan hero yang bisa kalian mainkan di game ini.

BACA JUGA:

Hero Terbaik Counter Ixia Mobile Legends

Jadi hero apa saja sih yang bisa melawan Ixia dengan sangat baik? Buat kalian yang ingin tau, bisa cek daftarnya di bawah ini.

1. Claude

Claude
Claude | Moonton

Hero counter Ixia yang pertama adalah Claude. Sama seperti Ixia, Cloude juga merupakan seorang marksman. Alasan kenapa hero ini cocok karena ia bisa dengan mudah masuk – keluar dari team fight dengan skill yang ia miliki.

Jadi ketika Ixia mengaktifkan Full Barrage, dengan mudah Claude menggoceknya dengan memakai Battle Mirror Image. Skill bisa dimanfaatkan untuk berpindah ke tempat lain dan mengaktifkan Blazing Duet untuk menghabisi Ixia.

2. Tigreal

Tigreal
Tigreal | Moonton

Hero counter Ixia selanjutnya adalah Tigreal. Seperti yang kita tau, Tigreal ini merupakan hero dengan role tank, sebagai hero tank Tigreal unggul dalam pertahanan. Bagi sebagian player Tigreal bisa digunakan untuk melawan Ixia.

Alasannya karena Tigreal bisa mendorong Ixia untuk menjauh setiap kali ia menggunakan Full Barrage. Selain itu pasif Tigreal juga bisa dimanfaatkan untuk mengabaikan beberapa damage dari basic attack. Pasif ini tentunya sangat menyulitkan para marksman termasuk Ixia.

3. Lolita

Lolita
Lolita | Moonton

Hero counter Ixia berikutnya adalah Lolita. Sama seperti Tigreal, Lolita juga merupakan hero dengan role tank,support. Alasannya karena Lolita mampu menangis basic attack Ixia dengan skill Guardian’s Bulwark.

Selain itu, Charge! yang merupakan skill stun milik Lolita sangat ampuh karena Ixia tidak memiliki skill mobilitas sama sekali. Dengan memberikan stun kepada Ixia, hero tersebut tidak akan bisa melepaskan Full Barrage.


Demikianlah beberapa hero terbaik untuk counter Ixia Mobile Legends. Setelah membaca artikel ini dan melihat daftarnya, kira-kira nih kalian suka pakai siapa kalau bertemu Ixia? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.