GameAndroidiOSMobileOnline

Jangan Salah Pilih, Inilah Tips Memilih Build Item yang Tepat di Mobile Legends!

Halo player Mobile Legends, kali ini Dafunda akan berbagi tips memilih build item yang tepat di ML. Penasaran bukan? Cek disini yah.

Build Item Mobile Legends merupakan susunan item atau gear yang diperlukan untuk memperkuat hero kita. Seperti yang kita tau ada banyak sekali item di Mobile Legends yang bisa kita gunakan, dan player bebas berkerasi ingin memakai apa. Namun kali ini Dafunda ingin berbagi tips memilih build item ML supaya hero kalian semakin kuat.

Mobile Legensd adalah game MOBA mobile yang sangat populer, ada banyak sekali hero dan juga item yang bisa kalian gunakan dengan bebas. walaupun player bebas memakai item atau hero apa saja, tapi harus menyesuaikan dengan kondisi supaya bisa menang.

BACA JUGA:

Berikut Tips Memilih Build Item yang Tepat di ML

Jadi bagaimana memilih build yang benar di ML? Buat kalian yang ingin tau, kalian bisa melihat tips lengkapnya di bawah ini.

1. Mengikuti Build Pro Player

Mengikuti-build-pro-player | tips Build Item di ML
Mengikuti-build-pro-player | Moonton

Tips yang pertama adalah dengan mengikuti build pro player. Jadi buat kalian yang baru bermain Mobile Legends dan belum paham soal masing-masing item, kalian bisa meniru build pro player atau player lain.

Biasanya pro player ini sudah memahami betul masing-masing item, jadinya mereka tau harus memakai item apa dalam kondisi bagiamana. Dengan mengikuti build player lain, kalian tidak perlu repot-repot membaca efek setiap item.

2. Menyesuaikan Dengan Kondisi

Menyesuaikan-dengan-kondisi | tips Build Item di ML
Menyesuaikan-dengan-kondisi | Moonton

Tips selanjutnya adalah dengan menyesuaikan kondisi. Mengingat game ML ini 5 vs 5 dan setiap karakter itu player, pastinya setiap pertandingan kondisi akan selalu berbeda-beda. Nah kalau kalian sudah memahami item di ML, kalian bisa memakai item sesuai dengan kondisi.

Contohnya kalau musuh kalian memakai hero Tank seperti Johnson, kalian harus memakai item apa supaya hero musuh jadi lebih mudah untuk dikalahkan. Terus kalian juga harus memakai item apa supaya hero kalian damagenya semakin sakit atau sulit untuk dibunuh.

3. Pakai Item yang Kalian Pahami

Pakai-item-yang-kalian-pahami
Pakai-item-yang-kalian-pahami | Moonton

Tips berikutnya adalah dengan memakai item yang kalian pahami. Jadi item di Mobile Legends itu ada banyak, dan masing-masing item memiliki efek yang berbeda-beda. Nah untuk menghafal semua efek yang ada, pastinya membutuhkan waktu yang lama.

Jadi kalian cukup memakai item yang efeknya kalian pahami, tapi ingat kalian juga harus menyesuaikan item dengan keadaan yang ada supaya kalian tidak menjadi beban.

4. Memanfaatkan Skill Pasif

Memanfaatkan-skill-pasif
Memanfaatkan-skill-pasif | Moonton

Tips yang terakhir adalah dengan memanfaatkan skill pasif. Jadi setiap hero yang ada di Mobile Legends memiliki skill pasif, ada beberapa skill pasif yang tidak bisa ditumpuk dengan skill yang lainnya. Oleh karena itu kalian harus memahami skill pasif hero yang kalian pakai, lalu kombinasikan dengan skill pasif item yang kalian pakai untuk menghasilkan damage yang lebih sakit.


Demikianlah beberapa tips memilih build item yang tepat di ML. Setelah membaca artikel ini, apakah artikel yang kami bagikan ini bisa membantu kalian? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda Game.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.