Horizon: Forbidden West Tetap Pada Rencana Untuk Rilis Tahun 2021

in , , ,
Horizon Forbidden West 2021
Horizon: Forbidden West | Sony

Pandemi corona telah membuat banyak orang mengalami kesulitan, termasuk industri game. Pengembang dan penerbit seperti Sony telah melihat penurunan produktivitas karena karantina dan bekerja dari rumah atau Work From Home. Namun, itu tidak mengganggu rencana Horizon: Forbidden West rilis tahun 2021 ini.

Tentunya ini adalah kabar yang menggembirakan untuk para penggemar game seri Horizon. Lantaran, mereka sudah sangat menunggu sekuel kedua dari Horizon buatan Guerilla Games. Seri pertama, Horizon: Zero Dawn telah banyak menghipnotis pemain dengan grafis nyata yang dihasilkan.

Horizon: Forbidden West Tetap Rilis di Tahun 2021

Seri game Horizon telah menjadi salah satu game yang sangat ditunggu perilisannya di tahun ini. Horizon: Zero Dawn sendiri telah rilis di tahun 2017 dan saat ini sudah mencapai tahun keempatnya. Walaupun begitu, game ini tetap banyak menarik perhatian dari para pemainnya.

JANGAN LEWATKAN •
10 Smartphone Black Market Terbaik Paling Banyak Dicari November 2017

Horizon: Forbidden West yang merupakan lanjutan dari Horizon: Zero Dawn akan tetap akan rilis tahun 2021 ini. Walaupun saat ini banyak game yang sudah menunda perilisannya karena Covid-19. Ya, pandemi telah menjadi alasan besar dibalik banyak penundaan game yang telah terjadi.

Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh Bos PlayStation, Jim Ryan, saat wawancara dengan GQ Magazine. Selain mengatakan hal tersebut, Ryan juga mengonfirmasi hal lain seperti penundaan Gran Turismo 7 dan perilisan Days Gone untuk PC.

Tidak Ada Alasan Untuk Menunda Perilisan

Horizon Forbidden West
Horizon: Forbidden West | Sony

Ryan dalam wawancara tersebut menjelaskan bahwa tidak ada alasan untuk menunda perilisan dari Horizon Forbidden West di tahun 2021 ini. Tetapi, jika pengembang membutuhkan lebih banyak waktu untuk pengembangan game, Sony akan memberikannya, seperti yang terjadi pada penundaan Returnal.

Terakhir, Ryan menambahkan bahwa mereka berkaca kepada Cyberpunk 2077 dan CD Projekt Red. Rupanya, Sony lebih memilih untuk mengirimkan game-nya karena mereka siap untuk dijual. Dan bukannya karena ingin memenuhi tanggal rilis.

JANGAN LEWATKAN •
Sony Incar Andy Serkis Sebagai Sutradara Venom 2

Tanggal rilis dari Horizon: Forbidden West kemungkinan dalam waktu dekat akan segera Sony umumkan. Pernyataan ini berpaku pada salah satau game eskslusif Sony lainnya yaitu Racher & Clank yang saat ini telah resmi mendapatkan tanggal rilisnya.

Gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk mendapatkan informasi menarik lainnya mengenai Game, Anime, Film, dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.