in , , , , ,

Ini 5 Kelebihan Fitur PUBG Mobile daripada Versi PC dan Xbox One

Pubg Mobile Fitur

Tak lama setelah pesain utamanya Fortnite hadir untuk perangkat iOS, PlayerUnknown’s Battlegrounds juga merilis versi mobile dari game mereka. Tersedia untuk pengguna iOS dan Android, game ini tidak memerlukan kode undangan khusus saat diluncurkan. PUBG Mobile tampaknya akan menjadi game battle royale paling populer di pasar.

PUBG Mobile memberikan banyak fitur gameplay cerdas dibandingkan game lain yang hadir untuk memberikan pengalaman di perangkat mobile. PUBG Mobile saat ini sedang dikembangkan hingga mencapai target yang diinginkan.

Berikut 5 kelebihan fitur yang ada di PUBG Mobile.

1. Automatic Sprinting

Pubg Mobile Fitur 1

PUBG Mobile memindahkan pengalaman PUBG ke perengakat mobile dengan sangat baik dengan menyederhankan banyak hal dari game utama. Salah satunya berlari cepat, PUBG Mobile memungkinkan pemain untuk berlari secara otomatis dan tanpa batas ke arah mana pun yang mereka inginkan. Ini mungkin bukan masalah besar bagi seseorang yang tidak sering memainkan PUBG, apalagi sebagian besar gameplay adalah berlari. Akan jadi menyenangkan untuk memiliki opsi sprint otomatis sehingga memungkinkan pemain dapat melakukan hal lain ketika situasi seperti itu muncul.

ARTIKEL TERKAIT •
Perusahaan Cina Bikin Keyboard Khusus Penggemar Fanatik PUBG

2. Automatic Upgrade Looting

Pubg Mobile Fitur 2

Satu hal yang selalu dilakukan pemain PUBG adalah penjarah, dan PUBG Mobile membuat prosesnya lebih mudah. PUBG Mobile memiliki fitur penjarah otomatis yang akan langsung mengambil upgrade di area terdekat, dengan perkiraan barang tersebut cukup dekat dengan mereka. Ini berarti bahwa pemain dengan ransel lvl 1 akan secara otomatis mengambil ransel lvl 2, atau menukar helm mereka yang lemah dengan yang lebih kuat.

Tak hanya itu, PUBG Mobile juga meningkatkan proses penjarahan saat pemain dibunuh. Berkat skema warna permainan, terkadang sangat sulit untuk menemukan kotak-kotak ini, tetapi PUBG Mobile mempermudah dengan menandai mereka dengna lampu hijau yang menyala.

3. Bots

Pubg Mobile Fitur 3

PUBG Momeng memang menjadi kontroversial karena penggunaan bot untuk beberapa game pertama para pemain. Sepertinya ini adalah taktik untuk memudahkan pemain dalam mendapatkan pengalaman battle royale, memenangkan Chicken Dinner palsu memang ide buruk. Namun dengan adanya bot ini memberi pemain pilihan untuk bermain secara offline. Bot juga bisa dijadikan tempat latihan bagi para pemain yang baru saja mengenal game battle royale.

ARTIKEL TERKAIT •
Dari Mana Asal Kalimat "Winner Winner Chicken Dinner” di PUBG? Berikut Penjelasannya

4. Log-in Bonus

Pubg Mobile Fitur 4

Salah satu kritik yang buruk untuk PUBG adalah sistem hadiah yang buruk. Pemain diberikan beberapa BP, mata uang dalam game PUBG hanya untuk dihabiskan saat membeli peti yang berisi tambahan ‘jelek’. Sementara PUBG Mobile melakukan hal yang biasa dilakukan game mobile lainnya, yaitu bonus log-in harian. Bonus ini menjadi penghargaan tersendiri untuk setiap hari pemain yang menghabiskan waktunya dalam game ini.

5. Missions

Pubg Mobile Fitur 5

Satu hal terakhir yang dapat dipelajari oleh PUBG PC dan Xbox One adalah Misinya. PUBG Mobile memberi pemain tujuan tambahan melalui Misi, yang datang dengan hadiah tambahan dan mendorong gaya permainan yang berbeda. Secara sederhana, misi dapat memberikan pemain lebih banyak yang harus dilakukan di PUBG selain hanya pergi setelah Chicken Dinner. Dan berpotensi menghasilkan pengalaman gameplay yang lebih bermanfaat bagi sebagian orang.


Ayo tonton Video Rekomendasi Film Pertualangan Terbaik Dibawah Ini!

NB: Subscribe channel dafunda.com untuk video seputar geek dan pop-culture terbaru lainnya

ARTIKEL TERKAIT •
Orang ini Mengubah PlayerUnknown's Battlegrounds Jadi Game Dua Dimensi Bergaya Metal Slug

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi