Inilah Build Terbaik Untuk Venti Genshin Impact

in ,
Build Terbaik Venti Genshin Impact
Build Terbaik Venti Genshin Impact | miHoYo

Genshin Impact menyimpan satu nama hero yang sangat kuat yaitu Venti. Yap, hero ini memang salah satu hero terkuat yang ada dalam Genshin Impact. Untuk memaksimalkan kemampuannya kamu harus menset build terbaik untuk hero Venti ini.

Untuk mendapatkan hero ini cukup sulit, karena Venti merupakan salah hero berbintang 5. Jadi untuk mendapatkannya, kita hanya bisa lewat gatcha yang peluangnya hanya 0,6%. Walaupun begitu banyak pemain yang menghabiskan uang banyak demi mendapatkan hero yang satu ini.

Nah, kali ini Dafunda Game akan sedikit berbagi tips mengenai build terbaik untuk karakter hero Venti ini. Penasaran apa saja build yang harus digunakan? Yuk, simak pembahasan berikut ini.

Hal Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Venti

Venti Genshin Impact
Venti Genshin Impact | miHoYo

Sebelum masuk kepada build untuk Venti, kamu harus tahu beberapa hal terlebih dahulu tentang hero yang satu ini. Venti mempunyai Elemental Skill yaitu Skyward Sonnet, yang dapat menerbangkan musuh ke udara lewat pusaran angin. Sementara itu, Elemental Burst-nya memiliki sebutan Wind’s Grand Ode yang menembakkan pusaran besar ke depan yang akan menghisap musuh.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Build Terbaik Qiqi Genshin Impact

Venti juga bermanfaat sebagai salah satu karakter support dalam party kamu. Dari kemampuan yang Venti miliki yang dapat menyulitkan musuh. Kamu dapat menggunakan karakter lain dalam party untuk menyerang musuh dengan serangan kombinasi.

Nah, karena akan berfungsi sebagai support maka kamu harus berfokus pada pengisian ulang energi. Sehingga Elemental Damage dari Venti dapat digunakan sesering mungkin.

Inilah Build Terbaik Untuk Venti

Set Artifacts

Untuk set artifacs, kamu dapat memilih dua set yaitu Viridescent Venerer atau Noblesse Oblige. Nah, kedua set artifacs tersebut akan meningkatkan Elemental Damage dari Venti sendiri. Sehingga akan memudahkan anggota party lain untuk menyerang musuh. Jadi gunakanlah salah satu dari kedua set artifacts tersebut dalam build terbaik Venti.

Senjata

Sementara untuk senjata, Favonius Warbow adalah senjata terbaik dalam build ini. Kenapa harus senjata tersebut? Karena Favonius Warbow dapat memberikan pengisian energi ulang kepada Venti dan juga mampu memberikan critical attack yang cukup sakit dengan bola elemen.

JANGAN LEWATKAN •
Daftar Semua Lokasi Geoculus Genshin Impact!

Setelah musuh terperangkap dalam serangan Elemental Damage Venti. Kamu dapat menggunakan anggota party lainnya untuk menghabisi musuh dengan serangan kombinasi elemen.


Nah, itulah build terbaik untuk karakter hero Venti Genshin Impact. Menurutmu bagaimana? Jangan lupa komen ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan tips menarik lainnya seputar Genshin Impact.