Inilah Cara Membunuh Cerberus di Call of Duty Mobile!

in ,
Cara Membunuh Cerberus Call Of Duty Mobile

Game Call of Duty Mobile dapat dimainkan dalam dua mode yaitu Multiplayer dan Battle Royale. Setiap modenya memiliki keseruan masing-masing seperti FPS dapat memainkan mode Multiplayer hingga 5 pemain dalam game.

Selain FPS, COD Mobile juga memiliki mode battle royale yang sedang booming dalam beberapa tahun ini. Dalam bermain mode battle royale, kalian dapat memilih role kalian.

Dan menariknya lagi, dalam map battle royale terdapat suatu wilayah yang bertanda merah. Jika kamu memasuki daerah tersebut, akan terdengar ngaungan hewan buas. Hewan tersebut bernama Cerberus, ia adalah seekor anjing besar yang dapat mengeluarkan api di sekeliling tubuhnya.

Hewan yang satu ini sulit untuk dikalahkan, selain lincah hewan ini juga memiliki damage yang mematikan jika serangannya mengenai kalian. Tetapi Dafunda Game memiliki beberapa tips membunuh Cerberus dengan mudah. Apa saja tipsnya? Berikut ulasannya!


Cara Membunuh Cerberus COD Mobile

Siapkan Amunisi yang Banyak

Menyerang Cerberus Cod Mobile

Hal pertama yang perlu kalian lakukan yaitu mempersiapkan amunisi yang banyak. Lawan yang akan kita hadapi sangat kuat, dan kamu harus memiliki peluru yang banyak untuk menyerangnya nanti.

Gunakan Senjata Damage Besar

Menyerang Cerberus Call Of Duty Mobile

Selain amunisi yang banyak, kamu juga butuh senjata dengan damage yang besar. Senjata berdamage besar seperti AR cocok untuk membunuh Cerberus, kamu juga dapat melihat daftar senjata dengan damage tersakit di tautan ini.

Gunakan Pagar Sebagai Jebakan

Untuk membunuhnya secara langsung memang sangat sulit, apalagi jika kamu sendirian. Maka dari itu, kamu membutuhkan perangkap agar dapat melemahkan Cerberus, salah satu perangkap yang dapat kamu gunakan yaitu pagar. Pagar dapat memperlambat Cerberus dan kamu dapat menyerangnya saat itu.

Jangan Lengah Terus Menembak

Membunuh Cerberus Terus Menerus

Jangan memberikan waktu longgar sedikitpun untuk Cerberus. Kalian harus terus menembak bersama untuk melemahkan-nya. Jangan berhenti sampai Cerberus benar-benar mati.

Membunuh Cerberus Tidak Bisa Sendirian

Membunuh Cerberus Call Of Duty Bersamaan

Hal paling penting yang harus kamu tahu yaitu, kamu tidak dapat membunuh Cerberus seorang diri. Kamu membutuhkan tim untuk membunuhnya. Jika kamu menyerang sendirian, kamu akan menjadi incaran satu-satunya Cerberus. Maka dari itu kamu butuh tim atau teman untuk mengecohnya, dan bangun strategi.


Apakah Tips Membunuh Cerberus Membantumu?

Tips Cara Membunuh Cerberus Call Of Duty Mobile

Nah, itulah tips cara membunuh Cerberus Call of Duty Mobile. Kekompakan satu tim atau bersama temanmu menjadi kunci untuk melumpuhkan monster ini. Satu kali serangan dari Cerberus langsung dapat mengirimmu ke lobby game.

Maka dari itu, Cerberus tidak dapat dikalahkan sendirian. Kunjungi Dafunda Game untuk informasi, tips dan tutorial keren lainnya dari game Call of Duty Mobile (COD Mobile).

Ayo mulai berdiksusi