Berita GameGame

Catat! Inilah Jadwal Free Fire Continental Series (FFCS) 2020

Akhirnya Garena resmi mengumumkan jadwal Free Fire Continental Series 2020 dalam waktu dekat ini. Berdasarkan informasi yang sudah dibagikan Garena Indonesia, Turnamen akbar ini akan dilaksanakan secara virtual yang terbagi menjadi 3 bagian yaitu Americas Series, Asia Series, dan EMEA Series.

Mengingat kondisi secara global yang belum kunjung membaik karena pandemi. Turnamen Free Fire Continental Series 2020 menjadi harapkan sebagai pengganti dari gelaran turnamen Free Fire World Series (FFWS) yang sebenarnya akan berlangsung di Brazil pada tahun ini.

“Garena menghadirkan FFCS 2020 sebagai salah satu langkah untuk tetap menjaga semangat positif para pemain melalui Esport,”

ujar Christian Wihananto selaku Produser Garena Free Fire Indonesia

Perwakilan Indonesia Siap Bersaing Dengan Negara Lain

Ffcs Region
FFCS Regions | Garena

Mengingat turnamen ini berskala Internasional, tentunya akan menghadirkan pertarungan yang cukup seru dan tentunya juga sengit. Tim-tim Free Fire yang berasal dari Thailand dan India akan menjadi penantang yang berat bagi perwakilan Indonesia yaitu EVOS Esports.

EVOS Esports sendiri nantinya akan bersaing dengan tim terbaik yang berasal dari Cina Taipei, India, Malaysia, Thailand, dan Vietnam. Mengingat turnamen FFCS 2020 memiliki tiga seri, nantinya ketiga seri ini akan mengikuti format yang sama dalam kedua babak turnamen.

Semua rangkaian turnamen FFCS 2020 mengusung format turnamen yang sama. Setiap tim akan berlaga dalam enam putaran di tiga peta: Bermuda, Purgatory, Kalahari. Poin yang dikumpulkan berdasarkan peringkat klasemen dan jumlah kills.

Jadwal Free Fire Continental Series 2020

Jadwal Free Fire Continental Series 2020
Jadwal Free Fire Continental Series 2020 | Garena

Turnamen Free Fire Continental Series (FFCS) 2020 sendiri rencananya akan berlangsung secara serentak pada 21 November dan Grand Final akan berlangsung pada 28-29 November 2020. Turnamen ini nantinya akan berlangsung secara virtual dari rumah masing-masing.

Nantinya, tim teratas dari masing-masing regional akan bertemu untuk bersaing memperebutkan total hadiah 300.000 dolar Amerika Serikat (sekitar Rp 4,4 miliar) dan gelar tim Free Fire terbaik di dunia. Untuk total hadiah keseluruhan dari FFCS 2020 sendiri mencapai 900 ribu dolar AS atau (sekitar Rp13,2 miliar).

Bagi kalian yang ingin menyaksikan turnamen akbar ini. FFCS 2020 bisa kalian saksikan melalui live streaming via kanal YouTube resmi FF Esports ID Official pada 22 dan 29 November mulai pukul 14.00 WIB.

Nah itulah jadwal Free Fire Continetal Series 2020 dan sedikit informasi mengenai turnamen akbar Free Fire ini. Menarik kita nantikan bagaimana kiprah tim asal Indonesia pada ajang Internasional ini. Jadi, pastikan update terus berita game kalian hanya di Dafunda Game yaa!!

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment