GameBerita Game

Catat! Ini Dia Jadwal Livestreaming Genshin Impact v3.5

Setelah berminggu-minggu menunggu, akhirnya HoYoverse resmi mengumumkan Jadwal Livestreaming Genshin Impact v3.5. Untuk memperkenalkan apa saja yang nantinya akan hadir pada v3.5, HoYoverse akan mengadakan acara live streaming yang merupakan acara bulan mereka.

Melalui akun twitter resmi milik Genshin Impact, Hoyoverse mengungkapkan bahwa Live Stream Spesial Program 3.5 akan berlangsung pada 17 Februari nanti.

Kira-kira apa saja informasi atau konten Genshin Impact yang nantinya akan hadir? Bagi kalian yang penasaran pastikan kalian simak artikel berikut sampai habis.

Pengumuman untuk stream bahasa Inggris menampilkan Dehya dan Albedo yang bergabung dengan Aether dalam Live Stream. Bertajuk “Windblume’s Breath” juga mengisyaratkan beberapa acara dan banner yang akan datang.

Banner Genshim Impact v3.5

Karakter Baru Genshin Impact v3.5
Karakter Baru Genshin Impact v3.5 | HoYoverse

Melalui kabar yang sudah beredar, pada v3.5 akan hadir karakter baru yaitu Dehya (phase 1) dan Mika (phase 2). Untuk Dehya adalah karakter bintang 5 sedangkan Mika karakter bintang 4.

Dehya mungkin telah terungkap secara resmi, tetapi kit dan skillnya masih belum diketahui di antara para pemain Genshin Impact. Dehya merupakan Karakter yang berasal dari Sumeru (Desert), memiliki Element Pyro dengan Senjata Claymore dalam pertempuran.

Sedangkan Mika adalah Karakter Baru yang berasal dari Mondstadt yang juga anggota dari Eula, serta memiliki Elemental Cryo yang terlihat pada pergelangan tangannya. Sama seperti Dehya, perlengkapannya belum diketahui.


Banner Senjata Genshin Impact v3.5

Beacon of the Reed Sea

Beacon of the Reed Sea

Beacon of the Reed Sea adalah  Claymore bintang 5 dan merupakan senjata signature Dehya. Senjata ini tentunya akan menjadi senjata slot terbaiknya juga.

Statistik di level 90:

  • ATK: 608.07
  • Bonus CRIT Rate: 33,08%
  • Desert Watch: Setelah Elemental Skill karakter mengenai lawan, ATK mereka akan meningkat sebesar 20/25/30/35/40% selama 8 detik. Setelah karakter terkena DMG, ATK mereka akan meningkat sebesar 20/25/30/35/40% selama 8 d. Kedua efek tersebut dapat dipicu bahkan saat karakter tidak berada di lapangan. Selain itu, saat tidak dilindungi oleh perisai, Max HP karakter akan meningkat sebesar 32/40/48/56/64%.

Mailed Flower

Mailed Flower

The Mailed Flower adalah  Claymore bintang 4 dan dapat diperoleh secara gratis melalui Event Windblume Versi 3.5.

Statistik di level 90:

  • ATK: 564.78
  • Bonus Elemental Mastery: 110.26
  • Whispers of Wind and Flower : Dalam 8 detik setelah Elemental Skill karakter mengenai lawan atau memicu Elemental Reaction, ATK dan Elemental Mastery karakter akan meningkat sebesar 12/15/18/21/24% dan 48/60/72/84 /96 masing-masing.

Itulah tadi Jadwal Livestreaming Genshin Impact v3.5 yang baru saja diumumkan. Bagaimana menurut kalian? Jangan sungkan untuk berbagi opini melalui kolom komentar di bawah ya.

Oh ya, agar kalian tidak ketinggalan informasi dan Tips Genshin Impact lainnya dari kami, pastikan kalian tidak pernah bosan untuk terus kunjungi Dafunda Game ya!

Read more:  Tips Build Terbaik Untuk Xiangling Genshin Impact

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications