Berita GameeSportsGame

Jadwal MPL ID S10 Minggu 25 September 2022, Ada ONIC Esports Lawan EVOS Legends!

Jadwal MPL ID S10 Minggu 25 September 2022 telah dinantikan oleh seluruh penggemar Mobile Legends tanah air. Salah satu pertandingan yang akan berlangsung hari ini, mempertemukan dua tim besar, yaitu ONIC Esports dan EVOS Legends. Selain itu, ada juga pertandingan lainnya antara Rebellion Zion melawan RRQ Hoshi.

Nah, pada pembahasan kali ini, Dafunda Game, akan membahas secara lengkap mengenai jadwal MPL ID Season 10 yang akan berlangsung pada hari ini, 25 September 2022. Penasaran dengan jadwal lengkapnya? Sebaiknya, kalian simak pembahasan ini sampai habis, ya.

BACA JUGA :

Jadwal MPL ID S10 Minggu 25 September 2022

Pertandingan yang akan berlangsung pada hari ini, 25 September 2022, merupakan pertandingan penutup dari pekan ke-7 MPL ID S10. Artinya, tersisa satu pekan lagi menuju babak playoff. Yang jelas pastinya semua tim akan mati-matian untuk bisa memenangkan setiap pertandingan.

Jadwal Mpl Id S10 Minggu 25 September 2022
Jadwal MPL ID S10 25 September 2022 | MPL ID

Per tanggal 25 September 2022, terdapat dua pertandingan MPL ID S10 yang bisa kalian tonton. Pertandingan pertama, yaitu antara Rebellion Zion melawan RRQ Hoshi. Pertandingan ini akan menjadi ajang balas dendam untuk RRQ Hoshi, setelah pada jilid pertama mereka kalah 2-0.

Jika RRQ Hoshi berhasil menang pada pertandingan melawan Rebellion Zion akan membuat jalan mereka ke babak playoff semakin terbuka besar. Sementara itu, bagi Rebellion Zion, mereka butuh kemenangan untuk bisa mengangkat posisi mereka dari peringkat 7.

Kemudian pertandingan kedua mempertemukan duel sengit antara dua tim besar yaitu ONIC Esports melawan EVOS Legends. ONIC Esports yang saat ini memuncaki klasemen sementara sangat diunggulkan untuk dapat memenangkan pertandingan ini. Sementara lawannya, EVOS Legends yang berhasil juara paruh musim justru saat ini terseok-seok.

Usai menelakan kekalahan 1-2 atas Geek Fam pada pertandingan kemarin, kini EVOS Legends menempati posisi ke-6 di klasemen sementara. Kemenangan adalah harga mati bagi EVOS Legends untuk mengamankan kesempatan mereka agar dapat lolos ke babak playoff.

Berikut ini adalah jadwal lengkap MPL ID S10 Minggu 25 September 2022:

  • Pukul 15:00 WIB – Rebellion Zion vs RRQ Hoshi
  • Pukul 18.15 WIB – ONIC Esports vs EVOS Legends

Semua pertandingan tersebut masih menggunakan sistem BO3 (Best of 3) dan disiarkan secara live streaming melalui channel YouTube MPL Indonesia. Jadi, jangan lupa untuk nonton, yah!


Demikianlah pembahasan mengenai jadwal MPL ID Season 10 Minggu 25 September 2022. Gimana pendapat kalian mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Mobile Legends dair kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment