Jadwal Rilis Skin Daredevil Untuk Fortnite Bocor?

in ,
Skin Daredevil Fortnite
Skin Daredevil Fortnite | Twitter Fortnite

Fortnite memang tidak kehilangan akal untuk terus menghadirkan skin-skin dari karakter terkenal. Sebelumnya sudah ada Deadpool dan juga Captain America yang hadir kedalam game ini. Kini Fortnite akan kembali menghadirkan salah satu karakter Marvel lainnya yaitu Daredevil. Jadwal rilis untuk skin Daredevil belum ada pengumuman resmi, tetapi sudah ada saja bocoran yang beredar.

Bocoran dalam suatu game memang sudah menjadi hal yang biasa. Bisa dikatakan tak ada game yang lolos dari bocoran sebelum tanggal rilisnya sampai, begitu juga dengan skin Daredevil ini. Daredevil baru saja diperkenalkan oleh Fortnite beberapa hari lalu untuk hadir kedalam game. Banyak penggemar berharap skin tersebut segera hadir karena Daredevil cukup terkenal.

Kapan Tanggal Rilis Skin Daredevil Hadir ke Fortnite?

Menurut salah satu orang terkemuka tentang Fortnite yaitu HYPEX, pemain tidak akan menunggu dalam waktu yang cukup lama. Bagi yang belum tahu, HYPEX merupakan leaker yang sama memberikan informasi bocoran tentang Halloween NPC yang akan hadir ke Fortnite. Kali ini ia mengatakan bahwa skin Daredevil akan bergabung kedalam game pada akhir pekan ini.

JANGAN LEWATKAN •
Masuki Dunia eSports, Fortnite Akan Gelar Turnament Berhadiah 1.4 Triliun!

Pemain bisa mencoba karakter ini mulai tanggal 17 Oktober mendatang. Tidak lama setelah leaker menyatakan hal demikan, beberapa leaker lainnya juga ikut mengumumkan hal serupa. Daredevil sebagai salah satu dari empat skin bundel Halloween akan hadir kedalam game pada pembaruan berikutnya.

Akan ada Skin Karakter Marvel Lainnya Hadir ke Fortnite?

Skin Captain Marvel
Skin Captain Marvel | Reddit

Selain mengumumkan tentang tanggal rilis untuk Skin Daredevil, para leaker juga ikut berbicara tentang karakter Marvel lainnya yang akan hadir ke Fortnite. Dalam pembahasan mereka, tersebut nama Captain Marvel dan juga Ghost Rider yang akan hadir ke Fortnite selanjutnya. Hal tersebut terlihat dari kode game yang mengarah untuk salah satu karakter ataupun bisa untuk keduanya.

Selain itu, bulan lalu juga ada bocoran yang mengatakan Venom akan bergabung kedalam game. Perpaduan Venom dan Ghost Rider mungkin cocok dengan tema Fortnitemares. Tidak terlalu mengejutkan untuk melihat salah satu karakter Marvel lainnya akan hadir kedalam game dengan jarak waktu yang sangat dekat dengan Daredevil.

JANGAN LEWATKAN •
6 Perang Fanboy Dalam Dunia Games yang Pernah Ramai Di Indonesia

Terlepas dari itu, kita akan mengetahuinya pada tanggal 17 Oktober mendatang nanti. Fortnite sekarang tersedia di Epic Games Store, PC, PS4, Switch, dan Xbox One. Versi PS5 dan Xbox Series X sedang dalam pengembangan.